Samsung Galaxy S6 Gunakan Layar Fleksibel OS Lollipop Rilis Maret 2015

Samsung Galaxy S6 Gunakan Layar Fleksibel OS Lollipop Rilis Maret 2015

1003
0
SHARE
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Samsung dikenal sebagai salah satu vendor ternama dengan produk-produk ponsel canggih dalam high level. Kali ini, seri terbaru dari Samsung dengan Samsung Galaxy S6 kabarnya akan segera diriliskan pada bulan Maret 2015 mendatang. Konon, ponsel besutan vendor Korea Selatan tersebut mengusung konsep layar fleksibel yang memberikan keamanan pada ponsel saat terkena tekanan saat dalam saku. Penasaran dengan Samsung Galaxy S6? Berikut ulasan selengkapnya.

Untuk ukuran layar Samsung Galaxy S6, telah disajikan dengan layar berukuran 5,5 inci yang dipadukan dengan resolusi tinggi 4K. Layar dilapisi dengan teknologi HD IPS LCD ULTRA AMOLED layar sentuh yang mampu menghadirkan tampilan sangat jernih, serta mengusung sudut pandang layar luas. tak hanya itu, layar juga dilengkapi dengan berbagai fitur diantaranya, fingerprint sensor, IP67 certified dust and water resistance anti air yang mampu bertahan dalam air hingga kedalaman air mencapai 1 meter dalam waktu 30 menit .

Mengenai performa dapur pacu, Samsung mengadopsi prosesor bertenaga Octa Core berkecepatan tinggi yang dipadukan dengan sistem operasi terbaru Android versi 5.0 Lollipop. Performa akan semakin garang dengan topangan kapasitas RAM sangat longgar sebesar 4 GB.

Beralih pada lini kamera, sangat cocok digunaan oleh pengguna yang memiliki hobi fotografer, dikarenakan pada kamera utama teah dilekatkan dengan lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Tak hanya itu, Samsung juga mengusung fitur tambahan diantaranya sensor ukuran 1.12 um pixel, dual shot, simulatenous HD, video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, dan HRD.

Sementara kamera depan dibesutkan lensa bersensor 5 MP, sangat cocok untuk berfoto selfie dengan hasil jepretan yang lebih berkualitas, serta dapat dimanfaatkan sebagai sarana video call. Mengenai kinerjanya, didukung dengan baterai jenis Li-Ion berkapasitas 4000 mAh yang dapat bertahan hingga 50 jam waktu standby.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY