Xiaomi Redmi 1S Spesifikasi Smartphone Android KitKat Harga 1,6 Jutaan

Xiaomi Redmi 1S Spesifikasi Smartphone Android KitKat Harga 1,6 Jutaan

755
0
SHARE
XIaomi Redmi 1S
XIaomi Redmi 1S

XIaomi Redmi 1S
XIaomi Redmi 1S

Xiaomi sebagai salah satu vendor baru yang berkecimpung dalam dunia gadget, beberapa waktu lalu telah meriliskan produk perdananya seri Xiaomi Redmi 1S. kabarnya, produk tersebut memiliki spesifikasi cukup gahar, serta tampilan bodi yang elegan. Penasaran dengan Xiaomi Redmi 1S? Berapa harga yang ditawarkan? Mari kita simak beberapa informasi selengkapnya berikut ini.

Spesifiasi yang diusungkan pada XIaomi Redmi 1S diantaranya layar berukuran 4,7 inci yang didukung dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi pixel density. Pada layar juga mengadopsi teknologi IPS LCD kapasitif layar sentuh yang dilengkapi dengan lapisan corning gorilla glass 2 yang dipercaya mampu melindungi layar dari berbagai goresan benda tumpul. Tak hanya itu, layar juga dilengkapi fitur multitouch yang dapat difungsikan up to 10 fingers.

Beralih pada lini fotografer, pada kamera utamanya telah disematkan lensa beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED flash dan autofokus sebagai sarana pengambilan gambar berkualitas walau dalam ruangan minim cahaya. Sementara kamera depan telah dilekatkan lensa 1,6 MP cocok untuk foto selfie dan video call.

Xiaomi Redmi 1S telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dipercaya mampu menghadirkan aplikasi-aplikasi tinggi seperti BBM, We Chat, Whatsapp dan sejenisnya. Hadirnya ponsel besutan Xiaomi juga ditopang dengan memori internal cukup longgar sebesar 8 GB yang dapat diekspansi hingga mencapai 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD.

Menuju performa dapur pacu, Redmi 1S mengandalkan prosesor bertenaga Quad-Core berkecepatan 1,6 GHz Cortex A-7 yang dipadukan dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon. Performa akan semakin tangguh dengan sokongan RAM berkapasitas 1 GB yang dikolaborasikan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 yang yang diklaim mampu menjalankan berbagai apliasi berkategori berat, serta mampu menghadirkan hasil olahan grafis yang lebih lembut dan jernih.

Mengenai harga awal perilisan Xiaomi Redmi 1S, ditawarkan dengan harga sangat terjangakau pada online shop resmi Lazada Indonesia dalam kisaran Rp 1,5 juta per unitnya. Kali ini, harga Xiaomi Redmi 1S dibandrol dalam kisaran Rp 1.650.000 per unit, harga tersebut merupakan pedoman harga pada toko-toko ponsel reguler.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY