Xolo Omega 5.5 Smartphone Layar Lebar Harga Terjangkau

Xolo Omega 5.5 Smartphone Layar Lebar Harga Terjangkau

748
0
SHARE
Xolo Omega 5.5
Xolo Omega 5.5

Xolo Omega 5.5
Xolo Omega 5.5

Xolo Omega merupakan salah satu produk ponsel pintar pabrikan India sebagai generasi kedua setelah seri Xolo Omega 5,0 inci. Kabarnya, Xolo Omega 5.5 terbaru megusung layar sentuh lebih besar dari seri sebelumnya dengan bentangan 5,5 inci. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas menengah ke bawah. Tertarik dengan Xolo Omega 5,5 inci? Mari kita simak beberapa ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebagai salah satu produk baru dari Vendor India, Xolo Omega 5.5 mengusung layar 5,5 inci yang didukung oleh resolusi berkualiatas HD 720 x 1280 pixel. Tak hanya itu, Xolo Omega juga dilapisi oleh layar sentuh dari IPS LCD yang memberikan fasilitas sudut pandang lebar. Dengan layar seperti itu, Xolo Omega mampu menghadirkan gambar tampilan sangat jernih.

Beranjak pada performa dapur pacu yang disajikan, Xolo Omega 5.5 mengandalkan tenaga prosesor octa core berkecepatan 1,4 GHz yang dipadukan dengan chipset berlabel Mediatek. Performa semakin gahar dengan topangan kapasitas RAM 1 GB yang berkombinasi dengan pengolah grafis dari GPU Mali-450 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi berkategori berat, serta menghasilkan olahan grafis yang lembut dan jernih.

Kabarnya, Xolo Omega telah menyediakan upgreat OS terbaru versi 5.0 Lollipop yang cukup menjanjikan dalam memfasilitasi berbagai aplikasi-aplikasi terbaru yang berkualitas. Xolo Omega 5.5 tersebut juga menghadirkan fitur konektivitas diantaranya, wifi, wifi tethering, Bluetooth versi 4.0, GPS, dual-SIM, dan jaringan 3G HSDPA. Sementara penyimpan data, telah mengadopsi memori internal seluas 8 GB yang dapat diekspansi dengan ketersediaan slot micro SD hingga 32 GB.

Masuk pada lini fotografer, Xolo Omega dipersenjatai dengan lensa beresolusi 8 MP sensor Sony Exmor RS lengkap dengan fitur LED flash, autofokus, serta mampu merekam video beresolusi full HD 1080p@30fps. Sementara kamera depan telah melekat lensa bersensor 2 MP sudah cukup mumpuni dalam menghasilkan jepretan selfie berkualitas. Untuk menunjang keseluruhan kinerjanya, Xolo menghadirkan baterai berkapasitas 2100 mAh.

JIka dilihat dari spesifikasi yang telah dibekalkan pada Xolo Omega 5.5, harga yang ditawarkan tergolong murah dengan bandrolan Rs 9.999 atau setara dengan kisaran Rp 1,9 juta per unitnya. Dengan harga tersebut, pengguna akan diuntungkan dengan spesifikasi dan fitur cukup lengkap yang terbenam dalam Xolo Omega.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY