Jiayu S3, Smartphone Murah Harga 2 Jutaan

Jiayu S3, Smartphone Murah Harga 2 Jutaan

688
0
SHARE
Jiayu S3, Smartphone Murah Harga 2 Jutaan
Jiayu S3

Jiayu S3, Smartphone Murah Harga 2 Jutaan
Jiayu S3

Perusahaan asal China kembali membuat inovasi, kali ini menghadirkan sebuah smartphone dengan dukungan spesifikasi canggih yang dibanderol dengan harga terjangkau. Produk yang dimagsud tersebut adalah Jiayu S3, dimana perangkat ini mengusung layar lebar 5.5″ inci yang menghasilkan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Yang menarik, meski bodinya cukup bongsor namun perangkat ini memiliki desain yang cukup elegan dan mewah.

Tidak hanya mengandalkan ukurannya yang besar sebagai daya tarik, Jiayu S3 juga menawarkan spesifikasi canggih untuk sektor pacunya. Dibagian dapur pacu tersebut dilengkapi dengan kehadiran chipset octa core yang dibangun dari dua prosesor quad core, yakni ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz dan ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz. Selain itu, disematkan juga kartu grafis GPU Mali-T760 untuk memberikan dukungan grafis yang mumpuni.

Sedangkan untuk sistem operasinya, disediakan OS android 4.4 KitKat yang sudah didukung dengan segudang aplikasi dan game android seri terbaru. Sementara untuk penopangnya, telah disediakan memori RAM dengan kapasitas 3Gb pada bagian dalam produk ini. Dibagian dalamnya, Jiayu S3 juga didukung dengan memori internal berkapaasitas 16Gb sebagai media penyimpanan data. Serta hadir pula slot microSD untuk perluasan, sehingga tersedia ruang yang cukup luas untuk menyimpan data.

Sementara untuk sumber dayanya, perangkat yang didukung dengan jaringan 4G LTE ini memiliki baterai dengan daya tampung 3.000mAh. Dengan baterai berkapasitas besar tersebut, pengguna dapat mengoperasikan perangkat ini dengan rentang waktu yang lebih lama. Sedangkan untuk alat konektivitas, tersedia layanan wifi, bluetooth, GPS, serta port USB untuk terhubung dengan komputer atau perangkat sejenis melalui kabel data.

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone emwah pada umumnya, spesifikasi Jiayu S3 juga dilengkapi dengan kamera canggih beresolusi 13MP pada bagian belakangnya. Kamera tersebut tidak sendiri, seba telah disertai dengan fitur led flash serta auto focus untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas. Sedangkan disektor depan ponsel tersedia kamera dengan resolusi 5MP, kamera ini bisa dimanfaatkan untuk foto selfie dan video call. Dengan semua fitur canggih tersebut, Jiayu S3 hanya dijual dengan harga $160 USD atau sekitar 2 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY