Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru Desember Hanya 5 Jutaan

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru Desember Hanya 5 Jutaan

2620
0
SHARE
Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5

Lintas News – Samsung meriliskan kembali series terbarunya Galaxy A5 dalam pasar gadget China beberapa waktu lalu. Sebagai salah satu negara pertama yang disambangi oleh ponsel teranyar besutan Samsung, harga dibandrol cukup murah kisaran $420 atau setara Rp 5,1 juta per unitnya. Kabarnya Samsung juga menawarkan Samsung  Galaxy A5 dengan desain casing full metal yang sudah tersedia dalam beberapa toko online China. Dengan menawarkan harga cukup mahal, Samsung juga menawarkan spesifikasi cukup prima pada ponsel teranyarnya.

Spesifikasi yang bekalkan pada Samsung Galaxy A5 diantaranya, memiliki bentang ukuran layar 5 inci yang didukung dengan resolusi layar HD 720p atau setara 1280 x 720 pixel. Samsung juga menyisipkan teknologi canggih Super AMOLED yang memiliki pewarnaan sangat akurat, serta bersudut pandang luas dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Ponsel terbaru besutan Vendor Korea Selatan telah menjalankan sistem operai Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka Touch Wiz UI. Dengan demikian, Aplikasi-aplikasi berkategori berat mampu dijalankan dengan lancar. Samsung juga memperkuat kinerjanya dengan baterai berkapasitas besar dari Li-Ion 2300 mAh.

Menuju performa dapur pacu, Samsung Galaxy A5 sudah sangat tangguh dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan prosesor bertenaga quad core ARM Cortex-A53 berkategori 64-bit dengan kecepatan akselerasi 1,2 GHz. Performa tersebut juga ditandemkan dengan memori RAM dengan kelonggaran 2GB , serta diperkuat oleh pengolah grafis Adreno 306 yang menghasilkan olahan grafis lembut dan jernih.

Galaxy A5 semakin menarik dengan melekatnya lensa beresolusi tinggi 13 MP pada kamera utamanya. Selain dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofokus, kamera juga mampu merekam video berkualitas HD dengan resolusi 1080p@30fps. Sementara pada kamera depan telah disajikan dengan sensor 5 MP, sangat cocok bagi pengguna yang memiliki hobi berfoto selfie, serta video call.

Selanjutnya media penyimpanan cukup luas dengan memori internal selonggar 16 GB, masih dapat diestimasikan hingga 64 GB dengan ketersediaan slot micro SD. Samsung Galaxy A5 semakin sempurna dengan topangan fitur konektivitas sangat lengkap dengan terbenamnya Bluetooth, wifi, wifi hotspot, GPS GLONASS, NFC, port micro USB, jaringan 3G HSDPA, dan jaringan 4G LTE.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY