Lenovo Vibe X2
Lenovo Vibe X2

Lintas News – Secara mengejutkan Lenovo meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan seri Lenovo Vibe X2 yang akan menginjakkan kaki di pasar gadget pada 27 November 2014 lalu. Kabarnya Lenovo akan membekalkan spesifikasi bertenaga Octa-Core dengan bandrolan harga cukup terjangkau dalam jangkauan mid level. Penasaran dengan Lenovo Vibe X2? Berapa harga yang ditawarkan? Berikut ulasan selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Vibe X2.

Dalam perilisan Lenovo Vibe X2 di Tanah Air pada 27 November Mendatang. Pembelian smartphone teranyar besutan Lenovo tersebut, sudah bisa dilakukan melalui toko online Indonesia Bhineka. Harga yang ditawarkan untuk pre-order sekitar Rp 4 jutaan per unitnya.

Dengan harga harga yang terbilang murah dengan ponsel sekelasnya, Lenovo telah menyeimbangkan dengan bekal spesifikasi tinggi dengan mengandalkan prosesor bertenaga octa core berkonfigurasi BIG LITTLE yang terdiri dari quad core ARM Cortex A17 berkecepatan 2 GHz dan quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,5 GHz. Performa juga diperkuat dengan hadirnya chipset berlaber Mediatek MT6596M yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Performa semakin gahar dengan adopsi pengolah grafis dari power VR G6200 yang memberikan kualitas dalam menjalankan aplikasi-aplikasi berkategori HD.

Beralih pada layar yang dibenamkan, Lenovo Vibe X2 mengusung layar 5 inci kapasitif layar sentuh dengan dukungan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Pada layar juga dilapisi oleh teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 423 ppi. Dengan layar tersebut, Vibe X2 mampu menghadirkan gambar sangat jernih dengan sudut pandang luas.

Sistem operasi telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka Vibe UI. Tak hanya itu, peyimpanan data telah dibenamkan dengan memori internal seluas 32 GB tanpa berbekal slot micro SD. Fitur konektivitasnya cukup lengkap dengan sajian jaringan 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth, wifi, wiwi tethering, port micro USB, dan GPS. Sebagai penunjang kinerja kesehariannya, telah tertanam baterai berkapasitas 2300 mAh.

Menuju lini fotografer, sangat cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki hobi mengabadikan moment-moment penting. Dengan dukungan resolusi tinggi 13 MP serta kelengkapan fitur autofokus, aperture f?2.2, stacked CMOS sensor Sony IMX214, serta LED flash, menjadikan Lenovo Vibe X2 mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Sementara pada kamera depan ditopang oleh sensor 5 MP lengkap dengan lensa 84 derajad wide angel yang sangat mumpuni untuk berfoto selfie.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY