Lenovo K3 Music Lemon Harga Fitur dan Spesifikasi

Lenovo K3 Music Lemon Harga Fitur dan Spesifikasi

946
0
SHARE
Lenovo K3 Music Lemon Harga Fitur dan Spesifikasi
Lenovo K3 Music Lemon

Lenovo K3 Music Lemon Harga Fitur dan Spesifikasi
Lenovo K3 Music Lemon

Belum lama ini Lenovo kembali menghadirkan produk baru dengan spesifikasi yang cukup baik, produk tersebut adalah Lenovo K3 Music Lemon yang ditujukan khusus untuk mereka yang gemar mendengar musik. Sesuai dengan embel – embel namanya, produk ini juga menggunakan cassing berwarna kuning seperti buah lemon. Hadir dengan tampilan yang cukup mentereng, tentu smartphone ini akan menjadi pusat perhatian bagi konsumen.

Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon sendiri didukung dengan sejumlah fitur berkualitas, tersedia juga layar 5″ inci beresolusi 720×1280 pixel untuk sektor display. Adapun layar yang dipakai menggunakan teknologi In Plane Switching, layar jenis IPS ini memiliki ketajaman warna yang lebih baik serta sudut pandang yang lebih luas. Dengan tambahan antar muka khas smartphone Lenovo, tampilan smartphone ini menjadi semakin menarik saja.

Dibgian dalam ponsel, tersedia prosesor quad core 64-bit yang siap menggerakan produk ini, prosesor tersebut memiliki clock speed 1.2Ghz yang dioptimalkan dengan kehadiran memori RAM berkapasitas 1Gb. Selain itu, tersedia juga pengolah grafis GPU Adreno 306 yang siap menyuguhkan grafis dengan kualitas terbaik. Sedangkan untuk sistem operasinya, Lenovo K3 Music Lemon menggunakan OS android 4.4 kitKat yang sudah kompetibel dengan berbagai game dan aplikasi android seri terbaru.

Untuk kelengkapan fiturnya, smartphone dalam kategori phablet ini juga dibekali dengan kamera beresolusi 8MP pada bagian belakangnya. Kamera juga tersedia disisi depan ponsel, hanya saja resolusinya cuma mencapai 2MP. Kedua kamera tersebut mendukung penuh kegiatan olah gambar termasuk merekam video, namun khusus untuk kamera depan dapat digunakan untuk melakukan video call. Untuk akses data yang lebih baik, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE serta wifi dan bluetooth.

Sedangkan untuk penyimpanan datanya, disediakan memori internal yang memiliki kapasitas 16Gb plus slot microSD. Tidak ketinggalan, untuk sumber daya ponsel juga sudah disediakan baterai dengan kapasitas 2.300mAh. Dengan semua fitur tersebut, Lenovo K3 Music Lemon kabarnya akan dijual seharga 1,1 jutaan saja. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah smartphone teranyar Lenovo tersebut akan tersedia diluar pasar Tiongkok.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY