Bolt Powerphone ZTE V9820 Smartphone Usung Jaringan 4G LTE

Bolt Powerphone ZTE V9820 Smartphone Usung Jaringan 4G LTE

998
0
SHARE
Bolt Powerphone ZTE V9820

Bolt Powerphone ZTE V9820

Lintas News – ZTE baru saja meriliskan produk teranyarnya dengan seri Bolt Powerphone ZTE V9820. Nampaknya ponsel terbarunya dibekali spesifikasi cukup tangguh serta fitur lengkap. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan membidik kalangan mid-end. Penasaran dengan ZTE V9820 Bolt? Berapa harga yang ditawaran oleh Vendor asal China tersebut? Mari kita intip ulasan selengkapnya berikut ini.

Pada layar Bolt Powerphone ZTE V9820, telah disematkan dengan layar berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi 720p atau 1280 x 720 pixel. Layar juga mengusung teknologi TFT LCD Capacitive Touchscren. Dengan layar tersebut, menjadikan ponsel teranyal besutan ZTE mampu menghadirkan layar sangat jernih.

Beralih pada performa dapur pacu, ZTE mengandalkan prosesor bertenaga quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan chpset berlabel Qualcomm MSM 8926. Performa semakin kuat dengan hadirnya OS Android 4.4 KitKat yang berkolaborasi dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Tak hanya itu, performa juga disempurnakan oleh GPU Adreno 305 yang mampu menjalankan aplikasi-aplikasi permainan berkualitas HD.

Menuju lini kamera, Bolt Powerphone ZTE V9820 sangat cocok jika pengguna memiliki hobi fotografer dengan dukungan lensa 13 MP pada kamera utamanya yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofokus. Kamera 13 MP juga mampu merekam video berkualitas full HD 1080p@30fps. Sementara pada kamera depan telah dilekatkan dengan lensa beresolusi 2 MP yang dapat pengguna manfaatkan untuk keperluan video call serta foto selfie.

Fitur konektivitas yang dibenamkan cukup lengkap diantaranya Bluetooth, wifi, wifi hotspot, GPS, port micro USB, dual-SIM, serta jaringan 4G LTE Cat 4 dengan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps. Sebagai penunjang keseluruhan aktifitas keseharian ponsel, ZTE telah mempersenjatakan baterai berkapasitas 2300 mAh yang mampu menyala hingga seharian penuh dalam pemakaian normal.

Harga yang ditawarkan oleh Vendor asal China ZTE pada seri teranyarnya Bolt Powerphone ZTE V9820 cukup terjangkau. Harga dalam kisaran Rp 3.099.000 per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah diuntungkan dengan bekal spesifikasi gahar, serta fitur yang cukup lengkap.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY