Lava Iris Win1, Hp Windows Phone 8.1 Harga 1 Jutaan
Lava Iris Win1

Lava Iris Win1 adalah salah satu smartphone terbaru yang menggunakan OS windows phone 8.1 sebagai sistem operasinya, selain didukung dengan fitur dan spesifikasi canggih perangkat ini juga menawarkan harga jual yang cukup terjangkau. Sehingga ponsel dengan layar 4″ inci beresolusi WVGA 480×800 pixel ini akan mampu menarik minat konsumen, khususnya mereka yang menginginkan produk murah dan berkualitas.

Spesifikasi Lava Iris Win1 lebih detail didukung dengan dapur pacu tangguh yang terdiri dari prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 1Gb. Selain itu juga tersedia pengolah grafis GPU Adreno 302, sehingga perangkat ini dapat menghasilkan grafis yang mumpuni kala pengguna memutar video berkualitas tinggi serta menjalankan game berbasis 3D.

Dengan dioperasikan sistem operasi windows 8.1, tentu saja tampilan antarmukanya cukup menarik dengan layout kotak – kotak untuk icon menunya. Selain itu, desain Lava Iris Win1 sendiri juga cukup menarik dengan mengusung desain kotak yang mna ujungnya sedikit membuat yang menunjukan kesan elegan. Adanya tempat kamera pada bagian depan dan belakangnya juga turut mempercantik tampilan smartphone ini, sebab desainnya menjadi lebih hidup dan menarik.

Sementara untuk sektor pengolah gambarnya, dibagian belakang ponsel tersedia kamera dengan resolusi 5MP yang ditujukan untuk mendukung aktifitas memotret dan merekam video. Sedangkan untuk bagian depannya memiliki resolusi VGA, kamera ini bisa digunakan untuk melakukan foto selfie namun tidak diketahui bisa digunakan untuk video call atau tidak.

Untuk fitur pendukungnya, tersedia layanan dual sim, wifi, bluetooth, browser, GPS, serta jaringan 3G. Selain itu terdapat juga memori internal dengan kapasitas 8Gb, sehingga pengguna dapat menyimpan file dalam jumlah banyak. Bila dirasa kurang luas, pengguna dapat melakukan ekspansi terhadap ruang penyimpanan data ponsel ini hingga kapasitas 64Gb melalui slot microSD yang disediakan. Terakhir, untuk masalah harga produk ini hanya dibanderol seharga 1 jutaan saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY