Lenovo ThinkPad Helix 2
Lenovo ThinkPad Helix 2

Lintas News – Lenovo kabarnya baru saja meriliskan perangkat yang mempunyai dua fungsi yaitu sebagai tablet dan juga notebook. Perangkat terbarunya Lenovo dengan seri ThinkPad Helix 2 sudah didukung dengan spesifikasi tinggi, serta memiliki bandrolan harga tinggi. Dengan harga selangit, Lenovo memang mentargetkan produk teranyarnya pada kalangan high level. Tertarik dengan Lenovo ThinkPad Helix 2? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Lenovo ThinkPad Helix 2 memiliki bentang layar 11,6 inci yang didukung dengan resolusi FHD 1080p dan layar berteknologi IPS (In-Plane Swiching) LCD Capacitive Touchscreen. Dengan layar seperti itu, ThinkPad Helix 2 mampu menghasilkan gambar sangat jernih.

Mengenai dapur pacu, Lenovo mengandalkan performa prosesor bertenaga generasi ke tiga Intel-core berkecepatan 2,6 GHz serta Intel core i5-3427U berkecepatan 2,8 GHz. Tak hanya itu, performa juga diperkuat dengan jalannya OS Windows 8 Pro yang dipadukan dengan kapasitas RAM mencapai 8 GB. Performa semakin sempurna dengan hadirnya pengoah grafis dari Intel HD yang mampu menghadirkan olahan grafis dengan tampilan lebih lembut dan berkualitas.

Masuk pada lini kamera, ThinkPad Helix 2 ditopang dengan lensa beresolusi 5 Mp lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash sebagai sarana pengambilan gambar berkualitas walau dalam tempat minim cahaya. Kamera beresolusi 5 MP mampu merekam video berkualitas 720p@30fps. Sementara kamera depan dilekatkan lensa beresolusi 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan foto selfie.

Selanjutnya, penyimpanan file-file penting termasuk foto dan video, disokong dengan memori internal berkapasitas longgar dengan 128 GB yang mampu menyimpan ribuan video, ribuan musik, hingga ratusan game berkategori HD. Untuk mendukung pengoperasian kinerjanya, Lenovo telah membenamkan baterai berkapasitas cukup besar hingga mampu bertahan 10 jam talktime.

Dengan spesifikasi cukup tangguh, serta fitur lengkap. Lenovo memberikan penawaran harga sangat tinggi pada seri terbarunya Lenovo ThinkPad Helix 2. Harga dibandrol dalam kisaran harga Rp 16 jutaan per unitnya. Dengan harga selangit, Anda juga diuntungkan dengan spesifikasi gahar yang mampu memberikan berbagai kebutuhan Anda kesehariannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY