ADATA PV110 Power Bank Berkapasitas 10400 mAh Murah

ADATA PV110 Power Bank Berkapasitas 10400 mAh Murah

924
0
SHARE
ADATA PV110
ADATA PV110 Power Bank

ADATA PV110
ADATA PV110 Power Bank

Lintas News – Permasalahan yang sering dialamai oleh pengguna ponsel canggih adalah low baterai. Walaupun pada ponsel sudah diterakan baterai berkapasitas besar, dengan kecanggihan aplikasi-aplikasi yang tertanam pada ponsel, menjadikan baterai tidak mampu bertahan hingga seharian penuh. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, pabrikan asal Taiwan Adata mengemas sebuah gadget jenis Power Bank. Pada kamis lalu 20 November 2014, seri Power Bank ADATA PV110 telah meluncur pada pasar gadget. Penasaran dengan Power Bank PV110? Berapa harga yang ditawarkan oleh Adata? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mengenai kapasitas yang dibekalkan oleh Vendor asal Taiwan, jangan diragukan lagi. Power Bank ADATA PV110 telah didukung dengan kapasitas sangat besar dalam kisaran 10400 mAh. Sisi menarik lainnya terdapat pada fitur yang dibenamkan diantaranya dua buah port USB yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya dua buah gadget sekaligus.

Kabarnya, pada dua slot USB tersebut mampu mengisi daya lebih cepat jika dibandingkan dengan power bank jenis lainnya. Untuk slot utamanya, mampu mengalirkan arus listrik keluar hingga 2,1 Ampere yang sangat cocok digunakan untuk pengisian ponsel berkategori tablet. Untuk slot kedua dengan aliran listrik keluar 1 Ampere cocok digunakan untuk pengisian daya smartphone.

Tak hanya itu, pada power bank besutan Adata berkapasitas 10400 mAh mampu digunakan untuk mengisi daya hingga 5 kali pemakaian pengisian penuh untuk smartphone, serta 2 kali pemakaian pengisian penuh untuk tablet. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir untuk kehabisan daya baterai pada smartphone dan tabletnya.

Desain yang diusung cukup elegan dengan bodi berbahan aluminium berdimensi 102 x 77 21,5 mm, bobot 260 gram, menjadikan power bank nyaman digenggaman tangan penggunanya. Power bank ADATA PV110 juga dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi untuk mengamati sisa daya yang tersisa. Selain itu, Adata juga melekatkan fitur 10 second smart energy saving dimana powerbank secara otomatis mati dengan sendirinya pada saat pengisian daya perangkat telah penuh.

Pabrikan asal Taiwan Adata, menawarkan harga cukup terjangkau hanya dengan Rp 379.000 Anda sudah mendapatkan perangkat power bank ADATA PV110. Perangkat ini nantinya akan hadir dengan berbagai varian warna menarik diantaranya gold, titanium, pink, blue.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY