HP Stream X360 Tablet dan Notebook Windows 8.1 Harga 4 Jutaan

HP Stream X360 Tablet dan Notebook Windows 8.1 Harga 4 Jutaan

1705
0
SHARE
HP Stream X360

HP Stream X360

Lintas News – HP Stream X360 merupakan salah satu seri berkategori notebook yang kali ini kembali muncul setelah lama tenggelam di ranah pasar gadget. HP Stream X360 merupakan generasi HP Stream yang diriliskan setelah seri HP Stream 8. Kabarnya, notebook tersebut telah dibekali dengansistem operasi windows 8.1 Bing, serta mengincar lini entry level dengan harga terjangkau. Penasaran dengan notebook HP Stream X360? Berapa harga yang ditawarkan? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Menuju pada desain yang diusung, HP Stream X360 telah mengadopsi desain convertible 2 in 1. Desain tersebut telah dilengkapi dengan sebuah engsel pemutar yang memfungsikan notebook dapat diputar hingga 360 derajad. Sehingga notebook semakin multifungsi yang sekaligus dapat difungsikan sebagai tablet oleh penggunanya.

Kabarnya, HP Stream X360 memiliki bentang layar cukup luas dengan 11,6 inci yang didukung dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel yang mampu menghasilkan tampilan layar cukup jernih. Selain itu, desain bodi yang ditampilkan cukup berbeda dari notebook lainnya, dengan ketersediaan ventilasi yang disusun sedemikian rupa, notebook tidak mengandalkan kipas sebagai pendinginnya.

Notebook telah dilengkapi memori internal berkapasitas sangat longgar mencapai 64 GB. Sementara memori eksternalnya mampu mencapai kapasitas hingga 1 TB dengan dukungan One Drive. Dengan kapasitas penyimpanan sangat luas, menjadikan notebook mampu menyimpan ribuan file-file penting seperti video, musik, gambar, serta game berkualitas HD.

Fitur yang diusung cukup lengkap dengan dukungan port USB, port HDMI, Ethernet, Bluetooth, cardrider, dan wifi. Dengan kelengkapan fitur tersebut, menjadikan penggunanya sangat lega, serta memberikan kenyamanan saat mengoperasikan notebook hasil besutan Vendor HP.

Harga yang ditawarkan pada notebook convertible dengan seri HP Stream X360 cukup terjangkau. Harga dibandrol dalam kisaranRp 4,4 juta per unitnya. Selain itu, pada setiap pembeliannya akan mendapatkan promo gratis untuk office 365 selama 1 tahun yang dapat difungsikan untuk mengakses aplikasi Microsoft Office diantaranya Microsoft Word, Power Point, Microsoft Exel, serta One Note.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY