Samsung Galaxy Core Prime
Samsung Galaxy Core Prime

Lintas News – Diam-diam Samsung meriliskan ponsel murah dengan seri Samsung Galaxy Core Prime yang memang ditargetkan untuk membidik kalangan entry level. Samsung kabarnya membekalkan spesifikasi jaringan 4G LTE, sebagai salah satu spesifikasi yang ditonjolkan pada ponsel teranyarnya. Tertarik dengan Samsung Galaxy Core Prime? Simak selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Vendor Samsung.

Samsung Galaxy Core Prime menghadirkan layar berukuran 4,5 inci yang didukung oleh layar dari IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi WVGA atau 480 x 800 pixel. Dengan layar seperti itu, Galaxy Core Prime masih belum menghasilkan gambar tampilan sangat jernih selayaknya layar beresolusi 2K yang saat ini telah banyak disematkan pada ponsel pintar lainnya.

Beralih pada performa dapur pacu, Samsung mengandalkan prosesor bertenaga quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz yang diimbangi oleh kapasitas RAM sebesar 1 GB. Sistem operasi yang dibenamkan sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat yang mampu menyempurnakan performa dapur pacu dari Samsung Galaxy Core Prime.

Masalah kamera, Samsung Galaxy Core Prime telah dilekatkan dengan kamera beresolusi 5 MP dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofokus yang mampu menghasilkan hasil jepretan lebih cerah dan jernih walau berada dalam lokasi minim cahaya. Sementara pada kamera depan telah ditanamkan lensa 2 MP yang dapat difungsikan untuk keperluan video call, serta foto selfie dengan hasil yang cukup baik.

Fitur konektivitas ditopang oleh Bluetooth, GPS, port USB, wifi, wifi tethering, dual-SIM, jaringan 3G HSDPA, dan jaringan 4G LTE yang mampu mengakses internet hingga kecepatan 100 Mbps. Untuk sektor penyimpanannya, Galaxy Core Prime mengadopsi memori internal seluas 8 GB yang dapat diestimasikan dengan ketersediaan slot micro SD hingga mencapai 32 GB.

Harga yang ditawarkan cukup menarik, dengan membidik kalangan low-end, Samsung galaxy Core Prime dibandrol sekitar 1,7 juta per unitnya. Dengan harga sedemikian rupa, Samsung mampu bersaing dengan Asus Zenfone 5 Lite dan Xiaomi Redmi S1 yang berada di levelnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY