Acer Iconia Talk S
Acer Iconia Talk S

Lintas News – Diam-diam Acer meluncurkan seri terbarunya Acer Iconia Talk S. Kabarnya Vendor asal Taiwan tersebut mentargetkan ponsel berkategori tablet PC teranyarnya pada kalangan mid-end. Acer memiliki amunisi cukup tinggi dalam level mid-end dengan bekal prosesor bertenaga 64-bit. Penasaran dengan Acer Iconia Talk S? Berapa harga yang akan ditawarkan oleh Vendor Acer? Berikut ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga ponsel pintar besutan Acer.

Ponsel dengan desain bezel tipis dan desain melengkung pada setiap sudutnya tersebut memiliki bentang layar berukuran 7 inci yang disokong oleh resolusi 720p atau 1280 x 720 pixel. Layar juga mengusung teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif layar sentuh berkerapatan 210 pixel per inci. Dengan spesifikasi cukup mumpuni, tampilan layar sudah mampu menghasilkan kualitas jernih dan tajam.

Menuju performa gahar yang disematkan, Acer Iconia Talk S mengandalkan prosesor bertenaga quad-core 64-bit berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan balutan chipset asal Qualcomm Snapdragon 410. Performa semakin tangguh dengan dibenamkannya kapasitas RAM sebesar 1 GB, serta melekatnya pengolah grafis dari Adreno 306 yang mampu menghasilkan tampilan olahan grafis lebih lembut dan berkualitas.

Selain itu, Acer Iconia Talk S juga menjalankan system operasi Android 4.4 KitKat yang dipercaya mampu menyempurnakan performa dari dapur pacu. Pada penyimpanan file, telah tertanam memori internal seluas 16 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD. Sebagai pendukung pengoperasiannya, Acer melengkapinya dengan baterai berkapasitas 3780 mAh.

Berlanjut pada lini kamera, Acer Iconia Talk S terdiri dari kamera utama berlensa 5 MP tanpa kelengkapan fitur LED flash. Hal tersebut menjadi salah satu kelemahan dari tablet berukuran 7 inci. Sementara kamera depan, memiliki lensa bersensor 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk video call serta foto selfie dengan hasil jepretan yang cukup baik.

Mengenai harga dari Tablet Acer Iconia Talk S, saat ini dipasarkan dengan bandrolan harga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dibenamkan di dalamnya. Di Tanah Air memiliki kisaran harga Rp 3 juta per unitnya, yang dilengkapi dengan hadirnya varian warna hitam dan putih sebagai opsi pilihan konsumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY