Ekoore Phyton S3
Ekoore Phyton S3

Lintasnews.com – Jika beberapa tahun belakangan ini kita disibukkan dengan kecanggihan dari teknologi Android, kali ini dunia kembali digegerkan perihal kabar sebuah tablet yang kecanggihannya mampu menandingi teknologi sebelumnya layaknya android. Seperti yang kita tahu bahwa umumnya sebuah tablet ini memiliki satu hingga dua sistem operasi saja, namun kali ini sebuah tablet memiliki terobosan terbaru yang menggunakan tiga sistem operasi pada satu perangkat yakni Android, Linux, dan juga OS Windows. Penasaran tablet apakah itu? dia adalah Ekoore Python S3, tablet terbaru dan tercanggih yang memiliki keybboard dengan sistem bongkar pasang.

Tablet ini memang tablet yang memiliki tiga sistem operasi pertama di dunia. Terdengar unik memang, akan tetapi tak hanya itu keunggulan tablet Ekoore Python S3 yang memiliki sistem android, linux dan juga OS Windows ini. Beberapa diantaranya adalah layar yang dimiliki pada Ekoore Python S3 ini adalah 11,6 inci sehingga cukup lebar dan mantap dilihatnya. Selain itu resolusi layar yang dimiliki sebesar 1366×768 piksel. Dan ditambah juga dapur pacunya pada tablet ini adalah Intel Celeron Dual Core 847 dengan kecepatan 1.1 GHz.

Ekoore Python S3 ini juga dilengkapi denagan banyak pilihan pada bagian RAM serta memori internalnya. Pada pilihan entry, tablet ini disematkan dengan RAM 2 GB dan juga memory internal berkapasitas 32 GB. Namun untuk pilihan yang lain, para pengguna tablet ini bisa memilih spesifikasi memori internal berkapasitas 128 GB dan juga RAM 8 GB serta RAM 8 GB. Sebagai tablet tercanggih, Python S3 ini memiliki desain yang tipis sehingga lebih ringan jika dibawa. Sebab, ketebalan yang dimiliki tablet ini hanya 11 mm saja, terlebih beratnya ringan karena berbobot 980 gram.

Karena terbilang masih baru, dan belum ada yang mampu menandingi kehebatan dari tablet ini, maka harga Ekoore Python S3 dihargai 780 Dollar Amerikan atau jika dihitung dalam rupiah sekitar 7,7 juta rupiah. Namun apabila anda ingin membeli Ekoore Python S3 ini dalam satu paket yang menggunakan dock keyboard, para konsumen bisa menambahkan rupiah sebesar 1,7 juta saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY