Spesifikasi IMO Buzz, Hp Android Murah Harga 850 Ribuan
IMO Buzz

IMO Mobile kembali meluncurkan produk baru dengan nama IMO Buzz, produk ini nantinya akan menjadi punggawa baru bagi IMO dalam bersaing di pasar smartpone kelas bawah. Untuk spesifikasinya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar 5″ inci yang menghasilkan resolusi 960×540 pixel, adapun jenis layar yang digunakan mendukung teknologi IPS dengan kepadatan mencapai 220 piksel per inci.

Meski IMO Buzz memiliki bodi yang cukup besar, namun desain yang dimiliki handset ini cukup menarik. Terlebih lagi dibagian belakangnya nampak sebuah kamera yang memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga desain smartphone ini nampak semakin menarik. Untuk resolusi kamera tersebut mencapai 5MP, dimana untuk fungsinya bisa dipakai untuk memotret dan merekam video.

Sedangkan untuk sisi depan ponsel juga tersedia kamera dengan resolusi yang lebih rendah, yakni kamera beresolusi VGA yang nantinya bisa dipakai untuk foto selfie atau sebagai cermin alternatif. Sayangnya, untuk kamera depan ponsel ini kemungkinan besar tidak bisa digunakan untuk melakukan video call.

Sementara untuk fitur tambahan, disediakan layanan dual sim yang mempermudah pengguna dalam berkomunikasi. Selain itu, tersedia juga dukungan jaringan 3G untuk akses data yang lebih cepat, serta wifi untuk mengakses layanan internet dengan pengalaman yang lebih baik. Sedangkan untuk kebutuhan transfer file antar perangkat, dsediakan fitur bluetooth yang mendukung pengiriman dan penerimaan file secara nirkabel.

Untuk dapur pacunya, IMO Buzz menggunakan prosesor dual core yang memiliki clock speed hingga 1.2Ghz. Selain itu, tersedia juga memori RAM dengan kapasitas 512Mb yang dikombinasikan dengan pengolah grafis GPU Mali-400MP untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Sedangkan untuk sistem operasinya, produk ini memakai OS android 4.4 KitKat yang sudah kompetibel dengan berbagai game dan aplikasi andrid seri terbaru.

Spesifikasi IMO Buzz lebih detail juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya, disamping itu juga tersedia slot microSD sebagai media ekspansinya hingga kapasitas 32Gb. Sedangkan untuk sumber dayanya, ponsel pintar terbaru IMO ini memakai baterai dengan daya tampung 2.000mAh. Dengan semua fitur berkualitas tersebut, IMO Buzz dibanderol seharga 850 ribuan perunitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY