Lenovo A328
Lenovo A328

Lintas News – Lenovo merupakan salah satu Vendor asal Tiongkok yang sukses dengan produk-produk smartphone besutannya. Vendor Lenovo diam-diam akan memperkenalkan ponsel terbarunya dengan seri Lenovo A328 yang diklaim berspesifikasi cukup prima, serta memiliki bandrolan harga cukup terjangkau. Penasaran dengan seri Lenovo A328? Berapa harga yang ditawrkan oleh Vendor Lenovo? Mari kita intip ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebagai permulaan perkenalan Lenovo A328, Vendor asal China Tiongkok tersebut membekalkan seri teranyarnya dengan layar berukuran 4,5 inci yang dipadukan dengan teknologi TFT kapasitif layar sentuh dan resolusi 854 x 480 pixel. Pada layar dengan spesifikasi seperti itu, Lenovo masih belum menghasilkan gambar sangat jernih serta bersudut pandang sempit. Layar yang cukup standar jika dibandingkan dengan ponsel dari brand lain yang saat ini sudah mengusung layar beresolusi 2K.

Beralih pada performa dapur pacu, ponsel pintar tersebut  ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang ditopang dengan sebuah chipset berlebel Mediatek MT6582M, yang diperkuat dengan pengolah grafis yang mampu menjalankan aplikasi-aplikasi game 3D serta menghasilkan olahan grafik cukup halus yakni, Adreno 300. Tak hanya itu, performa juga disempurnakan dengan kapasitas RAM 1 GB yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat.

Selanjutnya sektor kamera, Lenovo A328 memiliki fungsi untuk foto selfie dan video call yang didukung dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Sementara pada kamera utama bersensor 5 MP dengan kelengkapan fitur LED flash dan autofokus, mampu menghasilkan jepretan lumayan jernih dan cerah walaupun berada di tempat gelap.

Ponsel berukuran 4,5 inci dengan bobot 140 gram tersebut, telah disematkan beberapa fitur pendukung diantarana radio FM, audio jack 3,5 mm, serta fitur konektivitas seperti, Bluetooth versi 4,0, wifi, GPS, dual-SIM, jaringan 3G HSDPA, serta kapasitas memori internal cukup luas 4 GB yang masih bisa diekspansi dengan ketersediaan slot micro SD. Sebagai penyempurna kinerjanya, pada Lenovo A328 dilekatkan baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh dengan kekuatan pengoperasian 10 jam talktime.

Untuk harga yang ditawarkan pada seri Lenovo A328, Lenovo membuka harga di Tanah Air dalam kisaran Rp 1,5 juta per unitnya. Dengan harga yang cukup terjangkau, seri Lenovo A328 diharapkan mampu bersaing dengan ponsel dari brend Samsung dengan Galaxy V, serta Xiaomi Redmi S1 yang memiliki kesetaraan harga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY