Asus Padfone S
Asus Padfone S

Lintas News – Asus memulai kesuksesannya dengan produk ponsel cerdas besutannya dengan seri Zenfone. Kali ini, Asus ingin mengulang kesuksesannya dengan meluncurkan Asus Padfone S berkonsep Crossover Tablet. Kenapa dikatakan Crossover Tablet? Dikarenakan pada tablet tersebut terdapat 2 perangkat utama yaitu, posel pintar seri Padfone S dan Padfone Station Dock. Jika keduanya digabungkan, maka perangkat menjadi Asus Padfone S yang membidik high level. Tertarik dengan Tablet seri Asus Padfone S? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Asus Padfone S hadir dengan layar berukuran 5 inci yang disokong dengan resolusi layar full HD 1920 x 1080 pixel. Layar juga mengusung teknologi IPS (In-Plane Switcing) dengan tingkat kerapatan layar mencapai 141 pixel per inci. Dengan demikian, Vendor Asus berani menjamin tampilan layar yang lebih berkualitas dan jernih pada seri Padfone S.

Beralih pada sektor dapur pacu, performa yang dihasilkan cukup gahar dengan mengadopsi prosesor bertenaga quad-core berkecepatan 2,3 GHz krait 450 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Dapur pacu juga diperkuat dengan kapasitas RAM cukup longgar mencapai 2 GB yang dikombinasikan dengan pengolah grafis GPU Adreno 330 yang memberikan kualitasnya dalam menjalankan aplikasi-aplikasi berkualitas HD.

Menjuru pada lini kameranya, Asus Padfone S ditopang dengan lensa beresolusi tinggi 13 MP dilengkapi dengan fitur autofokus serta fitur LED flash. Kamera beresolusi 13 MP tersebut mampu merekam video berkualitas 1080p@30fps. Untuk kamera depan dilekatkan lensa beresolusi 5 MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie dan memenuhi kebutuhan video call.

Tak hanya itu, Asus juga mengusung OS Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan interface dari Zen UI. Ponsel tersebut juga dilengkapi fitur konektivitas cukup lengkap seperti Bluetooth, wifi, wifi hotspot, NFC, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang mampu mencapai kecepatan akses hingga 100 Mbps.

Dengan spesifikasi gahar dan fitur lengkap, Asus Padfone S dibandrol dengan kisaran harga cukup terjangkau. Pembeliannya juga bisa dilakukan secara terpisah antara Padfone S dan Padfone Station Dock. Untuk Padfone S dibandrol Rp 4 juta, sedangkan Padfone Station Dock ditawarkan Rp 2 juta. Jika Anda ingin memiliki keduanya, cukup menyiapkan anggaran senilai Rp 6 juta per unitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY