LG G3 Vigor
LG G3 Vigor

Lintas News – LG merupakan salah satu brand ternama asal Korea Selatan yang telah kita ketahui memiliki reputasi cukup bagus di ranah teknologi. LG dikenal punya kualitas cukup baik mengenai produk yang dibesutnya, terutama dalam hal gadget. Sebagai bukti, LG setelah sukses dengan seri G3 dan G3 Stylusnya. Tak mau kalah, kali ini LG kembali meluncurkan seri LG G3 Vigor yang siap bersaing dengan produk brand lain yang berada dikelasnya. Penasaran dengan LG G3 Vigor? Berapa harga yang ditawarkan? Mari kita simak beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari LG G3 Vigor selengkapnya.

Menurut kabar berita yang dilansir, LG G3 Vigor yang telah diriliskan di Eropa pada akhir September 2014 lalu, memiliki bekal spesifikasi cukup prima dengan layar berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi 720 x 1080 pixel dan teknologi dari IPS LCD kapasitif layar sentuh. Dengan layar seperti itu, LG G3 Vigor sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan tampilan layar sangat jernih dengan sudut pandang lebih luas.

Tak hanya itu, LG juga menyematkan performa dapur pacu cukup prima dengan mengandalkan prosesor bertenaga quad-core dengan kecepatan akselerasi 1,2 GHz yang berpadu dengan chip dari Qualcomm Snapdragon 400 MSM 8926. Performa akan diperkuat dengan hadirnya sistem operasi OS Android 4.4 KitKat yang berpadu dengan kapasitas RAM 1 GB.

Beralih pada lini kamera, LG mempersenjatakan dua kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang ponsel dengan lensa beresolusi 8 MP pada kamera utamanya. Kamera utama dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash untuk memperoleh hasil jepretan yang maksimal. Selain itu, kamera juga mampu merekam video berkualitas 720p@30fps. Sementara pada kamera depan, telah melekat sensor kamera beresolusi 1.3 MP yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan foto selfie.

Masuk pada fitur konektivitas, LG G3 Vigor mengadopsi Bluetooth versi 4.0, wifi, wifi tethering, GPS GLONASS, port micro USB, dual-SIM, dan jaringan 3G HSDPA. LG juga menyematkan memori internal cukup longgar dengan kapasitas 8 GB yang dapat diekspansi mencapai 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD. Sebagai penunjang kinerjanya, LG telah menanamkan baterai berkapasitas 2540 mAh yang sanggup mengoperasikan ponsel selama seharian penuh dalam pemakaian normal.

Mengenai harga yang ditawarkan oleh pihak LG, kabarnya ponsel cerdas hasil besutannya dibandrol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, pastinya pengguna sudah diuntungkan dengan spesifikasi dan fitur cukup lengkap yang dihadirkan oleh seri LG G3 Vigor.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY