Oppo Find 7a Turun Harga, Ponsel Layar Lebar Kamera 13 MP

Oppo Find 7a Turun Harga, Ponsel Layar Lebar Kamera 13 MP

882
0
SHARE
Oppo Find 7a
Oppo Find 7a

Oppo Find 7a
Oppo Find 7a

Oppo Find 7a merupakan salah satu produk dari Oppo Mobile yang diriliskan pada bulan Maret 2014 lalu. Kali ini, Oppo Find 7a mengalami penurunan harga pada bulan Desember 2014. Harga di Tanah Air saat ini dibandrol sekitar Rp 6 jutaan. Dengan harga melambung tinggi, pastinya ponsel tersebut juga memiliki bekal spesifikasi tinggi, serta fitur yang cukup lengkap. Tertarik dengan Oppo Find 7a? Berikut ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan fitur dari Oppo Find 7a.

Menuju sektor display, Oppo Mobile menghadirkan seri Oppo Find 7a dengan ukuran layar cukup lebar 5,5 inci yang didukung dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan teknologi layar dari IPS (IN-Plane Switching) kapasitif layar sentuh. Kerapatan layar mencapai 401 pixel per inci serta ditopang dengan melekatnya teknologi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang cukup tangguh dalam melindungi layar dari goresan.

Beralih pada sektor dapur pacu, Oppo Find 7a mengandalkan prosesor bertenaga quad core berkecepatan 2,3 GHz krait 400 yang dipadukan dengan chipset berlebel Qualcomm Snapdragon 800. Dapur pacu juga dibentengi dengan pengolah grafis dari Adreno 330 yang mampu memberikan tampilan layar lembut dan jernih, serta mampu menjalankan berbagai aplikasi game berkualitas HD.

Sistem operasi telah menjalankan OS Android 4.3 jelly bean yang dapat diupgread menjadi OS Android 4.4 KitKat. Untuk memperlancar jalannya OS Android 4.4 KitKat, juga dibenamkan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal seluas 16 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan ketersediaan slot micro SD.

Lini kamera sangat cocok bagi penggunanya yang memiliki hobi fotografer. DIkarenakan pada kamera utama telah melekat lensa beresolusi tinggi 13 MP dilengkapi dengan autofokus dan dual-LED flash yang mampu menghasilkan jepretan lebih berkualitas dan jernih walau berada dalam ruangan minim cahaya. Kamera juga mampu merekam video berkualitas full HD dengan 1080p@30fps. Sementara kamera depan ditopang dengan sensor 5 MP, sangat cocok digunakan untuk foto selfie dengan hasil jepretan cerah dan tajam.

Dengan mengusung spesifikasi canggih dan fitur cukup lengkap, Oppo Mobile menawarkan harga resmi di Indonesia cukup tinggi untuk seri Oppo Find 7a, dengan bandrolan harga sekitar Rp 5.999.000 per unit ponsel Oppo Find 7a. Harga tersebut merupakan harga terbaru setelah mengalami penurunan pada bulan November 2014.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY