Archos 80 Cesium, Tablet Windows 8.1 Harga 1,8 Jutaan

Archos 80 Cesium, Tablet Windows 8.1 Harga 1,8 Jutaan

704
0
SHARE
Archos 80 Cesium, Tablet Windows 8.1 Harga 1,8 Jutaan
Archos 80 Cesium

Archos 80 Cesium, Tablet Windows 8.1 Harga 1,8 Jutaan
Archos 80 Cesium

Archos 80 Cesium merupakan sebuah tablet yang dilengkapi dengan layar 8″ inci beresolusi 1280×800 pixel. Tablet ini sendiri merupakan produk terbaru dari Archos yang menggunakan sistem operasi windows 8.1 with Bing, yakni sistem operasi khusus yang ditujukan untuk perangkat dengan layar kurang dari 9″ inci secara cuma – cuma.

Meski dilengkapi dengan sistem operasi dari windows, namun tablet ini telah menggunakan prosesor Intel Atom Z3735G generasi Bay Trail quad-core berkecepatan 1,83GHz untuk menjamin kehandalan kinerjanya. Dengan ditambah kehadiran Intel HD Graphics serta RAM dengan kapasitas 1Gb, bisa dipastikan jika tablet ini akan mampu menyuguhkan performa yang apik.

Sementara untuk media penyimpanan datanya, tersedia memori internal yang memiliki kapasitas 16Gb yang didukung juga dengan slot microSD untuk perluasan hingga 128Gb. Dengan kapasitas penyimpanan data yang cukup luas, tentu saja pengguna akan dapat menyimpan file seperti lagu dan video dalam jumlah yang cukup banyak.

Namun patut disayangkan, sebab tablet ini hanya menggunakan kamera dengan resolusi 2MP (belakang) untuk kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri malah hanya beresolusi VGA, tentu hasil jepretannya tidak akan terllu bagus. Kendati demikian, dengan kehadiran dua kamera tersebut pengguna sudah bisa melakukan foto selfie, merekam video serta memotret seperti pada umumnya.

Sebagai tambahan, tersedia juga fitur wifi, bluetooth, browser, GPS, HDMI, serta jaringan 3G supaya pengguna dapat mengakses layanan internet dengan lebih cepat. Sementara untuk sumber dayanya sendiri, disediakan baterai dengan daya tampung 4.000mAh. Terakhir, untuk masalah harga, tablet ini dibanderol dengan harga sekitar 1,8 jutaan saja perunitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY