Evercoss A7E Harga dan Spesifikasi, Hp Buatan Indonesia
Evercoss A7E

Belum lama ini Evercoss kembali menghadirkan sebuah smartphone dengan nama Evercoss A7E yang merupakan produk pertama Evercoss yang dirakit di indonesia. Untuk lebih tepatnya, ponsel pintar ini dirakit di Kawasan Industri Terboyo Semarang yang sudah beberapa kali merakit smartphone Evercoss sejak awal berdirinya Agustus 2014 lalu.

Sebagai bukti smartphone Evercoss A7E dibuat di indonesia, pada bagian dalam cassing belakang smartphone ini terdapat tulisan “dibuat di indonesia”. Meski merupakan smartphone buatan lokal, namun produk ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya serta didukung dengan sejumlah fitur berkualitas untuk memudahkan mobilitas pengguna.

Spesifikasi Evercoss A7E didukung dengan layar 4″ inci yang menghasilkan resolusi WVGA 480×800 pixel, dimana untuk jenis layar yang digunakannya mendukung teknologi panel IPS (in plane switching) dengan kepadatan mencapai 233 piksel per inci. Smartphone ini juga didukung dengan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya untuk memberikan dukungan game dan aplikasi yang lebih baru dan canggih.

Untuk dapur pacunya sendiri tersedia prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.3Ghz yang dikombinasikan dengan kehadiran RAM berkapasitas 512Mb. Selain itu, tersedia juga GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya. Jika diperhatikan dengan lebih seksama, spesifikasi yang ditawarkan produk ini akan menyasar pangsa pasar smartphone murah di tanah air.

Hal ini semakin jelas dengan banderolan harga yang ditawarkan Evercoss untuk smartphone ternayarnya ini, yakni berkisar 850 ribuan saja untuk satu unitnya. Meski harga jualnya cukup murah, namun ponsel ini memiliki fitur kamera pada bagian depan dan belakangnya dengan resolusi tinggi. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 8MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2MP.

Tak hanya itu saja fitur yang dimilikinya, smartphone Evercoss A7E juga didukung dengan fitur wifi, bluetooth, GPS, browser, dual sim card, serta jaringan 3G. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya terdapat memori internal dengan kapasitas 4Gb, serta didukung juga dengan slot microSD sebagai media ekspansinya hingga kapasitas 32Gb.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY