Apple Ipad Mahal? Lihat Kelebihan Dan Kekurangannya

Apple Ipad Mahal? Lihat Kelebihan Dan Kekurangannya

2826
0
SHARE
Apple Ipad

Apple Ipad
Apple Ipad

Lintasnews.com – Jika dulunya dikeluarkannya laptop dapat menjadi pengganti komputer, di jaman yang serba modern ini kemunculan ipad mampu menjadi solusi pegangan untuk para eksekutif dan juga anak muda pada umumnya. Memang benar jika Apple Ipad lebih tampak mewah jika dijadikan pegangan. Terlebih desain Apple Ipad sendiri lebih tipis layaknya buku agenda sehingga mudah dijinjing. Disamping itu layar yang dimiliki oleh ipad ini lebih lebar bila dibandingkan dengan smartphone. Hanya saja, karena kemewahan desain dan fitur yang dimiliki ipad ini membuat Apple Ipad lebih mahal dibandingkan laptop umumnya.

Jika saat sekitar tiga tahun yang lalu orang masih menggunakan laptop sebagai media browsing internet, namun kini keberadaannya digantikan oleh laptop. Peluang tersebut tentu saja ditangkap oleh para vendor ipad yang ingin menggantikan keberadaan laptop yang masih tergolong berat sehingga  tidak mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun demikian Apple Ipad ini ditanah air masih tergolong mahal sehingga tak semua orang mampu membelinya. Terlebih untuk ipad milik apple yang cukup terkenal dengan fitur dan tampilan desainnya, tentu saja menjadikan apple mejadi barang langka dan mewah untuk sebagian orang.

Umumnya monitor yang dimiliki oleh ipad Apple ini memiliki monitor yang cukup lebar namun tetap bisa untuk berkomunikasi seperti handphone pada umumnya. Karena harga ipad ini terbilang mahal, fitur-fitur yang disuguhkan dari apple sendiri cukup mewah. Koneksi dari apple ipad sendiri memang cepat karena menggunakan jaringan 4G LTE. Fitur tersebut terinstal cukup baik bahkan pada semua produk Apple. Hanya saja kekurangan Apple Ipad ini belum menggunakan quad core. Walaupun begitu, dual core juga cukup cepat untuk mensuport aplikasi yang ada di dalamnya.

Meskipun memiliki kekurangan, namun sejumlah kelebihan tentunya lebih banyak ditawarkan sehingga tidak akan membuat anda kecewa. Karena pada dasarnya sangat umum jika suatu produk memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Untuk anda yang menginginkan produk dari negri paman sam ini, tidak perlu berkecil hati jika tidak mampu membelinya karena Apple Ipad ini ditawarkan diatas rata-rata. Anda bisa menekan budget anda membeli ipad apple bekas yang umumnya dibandrol dengan harga sekitar tiga hingga lima juta saja. Hanya saja, semua tergantung dari tipenya masing-masing.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY