HTC Desire 620G, Android Octa Core Murah Berkualitas
HTC Desire 620G

Dewasa ini nampaknya akan semakin marak smartphone yang ditenagai dengan prosesor octa core, hal ini terbukti dengan banyaknya perusahaan gadget yang merilis produk baru dengan chipset jenis tersebut. HTC Desire 620G adalah salah satu smartphone terbaru yang sudah dilengkapi dengan prosesor octa core, produk ini memiliki chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa core dengan clock speed hingga 1.7Ghz.

HTC Desire 620G juga memiliki layar 5″ inci beresolusi 720×1280 pixel yang membuat bodinya terlihat cukup bongsor, tentunya ukuran produk ini sudah menyesuaikan dengan trend smartphone layar lebar saat ini. Sedangkan untuk jenis layar yang dipakai adalah layar IPS, layar jenis ini dikenal memiliki sudut pandang yang lebih luas dengan ketajaman warna yang lebih baik. Sementara untuk kerepatan layarnya tidak terlalu tinggi, karena hanya mencapai 294 piksel per inci.

Dilengkap dengan sistem operasi android 4.4 KitKat smartphone dengan prosesor octa core ini sudah pasti akan mampu menghasilkan kinerja yang optimal, terlebih lagi dibagian dalamnya sudah tersedia kartu grafis Mali-450MP yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 1Gb. Disamping itu, sebagai media penyimpanan datanya terdapat juga internal memori yang memiliki luas 8Gb plus slot microSD sebagai media ekspansinya hingga kapasitas 32Gb.

Sementara untuk sektor fotografinya, tersedia kamera dengan resolusi 8 megapixel dibagian belakangnya yang bisa digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, dengan kamera ini pengguna bisa melakukan panggilan video plus foto selfie dengan hasil yang berkualitas tinggi. Bila pengguna ingin berbagi hasil jepretannya ke sosial media, mereka dapat menggunakan fitur wifi untuk mengakses layanan internet.

Tersedia juga fitur bluetooth untuk mentrasfer foto atau file lainnya ke perangkat lain secara nirkabel, tentunya ini lebih baik ketimbang menggunakan kabel data yang terkesan ribet. Sementara untuk masalah harga, smartphone yang juga didukung dengan fitur dual sim card ini dibanderol seharga $160 atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Sayang hingga kini belum diketahui kapan smartphone terbaru HTC ini tersedia di pasar indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY