Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi Note 4G Harga 1,9 Jutaan

Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi Note 4G Harga 1,9 Jutaan

859
0
SHARE
Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi merupakan salah satu brand baru asal China yang sukses menggempur pasar gadget China dengan produk-produk smartphonenya. Kali ini, produk tangguh Xiaomi kembali meluncur penerus dari Xiaomi Redmi Note yang sebelumnya sukses dipasaran dan kali ini diberinama Xiaomi Redmi Note 4G yang siap bersaing dengan phablet sekelas Samsung dan Sony. Penasaran dengan Phablet Xiaomi Redmi Note 4G? Berapa harga yang ditawarkan oleh Vendor asal China tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Mampu terjual hingga 10.000 unit hanya dalam waktu 4 detik, memang bukanlah suatu hal yang mustahil. Jika dilihat dari spesifikasi dan harganya, memang sangat mungkin jika Xiaomi Redmi Note 4G mampu menyamai pendahulunya bahkan lebih untuk menjual puluhan ribu unit hanya dalam waktu singkat.

Dengan harga terjangkau sekitar Rp 1,9 juta per unitnya, Xiaomi menunjang dengan spesifikasi gahar diantaranya, layar berukuran 5,5 inci yang didukung dengan resolusi full HD 720p atau 1280 x 720 pixel. Layar juga dilapisi oleh teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan tampilan gambar sangat jernih dengan sudut pandang luas.

Xiaomi Redmi Note Versi 4G

Menuju performa mesin penggerak, Xiaomi Redmi Note 4G cukup tangguh dengan bekal chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dikombinasikan dengan prosesor bertenaga quad-core dengan kecepatan akselerasi mencapai 1,6 GHz. Performa semakin gahar dengan dibenamkannya kapasitas RAM 2 GB, serta sokongan pengolah grafis dari Adreno 305 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi game berkualitas HD.

Masalah fitur konektivitas yang ditawarkan pada phablet Xiaomi Redmi Note 4G, cukup lengkap dengan hadirnya Bluetooth, wifi, wifi tethering, GPS, port USB, jaringan 3G, serta jaringan tercepat dari 4G LTE. Mengenai penyimpanan data, telah disajikan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga mencapai 64 GB dengan ketersediaan slot micro SD. Untuk menujang kinerja phablet, Xiaomi telah menyediakan kapasitas daya cukup besar dengan 3200 mAh.

Beralih pada lini kameranya, sangat cocok untuk pengguna yang memiliki hobi fotografer. Dikarenakan, lensa memiliki resolusi tinggi 13 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash sebagai sarana pengambilan hasil jepretan lebih cerah dan jernih walau dalam lokasi minim cahaya. Kamera juga mampu merekam video berkualitas HD dengan resolusi 1080p@30fps. Untuk kamera front, telah dilekatkan lensa beresolusi 5 MP yang dapat dimanfaatkan untuk video call serta foto selfie dengan hasil yang lebih baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY