ZTE Blade G Hadir di Indonesia, Harga 700 Ribu

ZTE Blade G Hadir di Indonesia, Harga 700 Ribu

597
0
SHARE
ZTE Blade G Hadir di Indonesia, Harga 700 Ribu
ZTE Blade G

ZTE Blade G Hadir di Indonesia, Harga 700 Ribu
ZTE Blade G

ZTE kembali menghadirkan produk baru untuk pasar indonesia, kali ini perusahan asal China tersebut meluncurkan ZTE Blade G ke pasar mobile tanah air. Produk ini pun hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar 700 ribuan saja untuk satu unitnya. Dengan harga yang cukup murah, diharapkan konsumen akan lebih berminat terhadap produk terbaru ZTE tersebut.

Harga memang cukup murah, namun untuk fitu yang dibawa oleh ZTE Blade G tidaklah murahan. Pasalnya, produk dengan layar 4″ inci tersebut telah menggunakan prosesor dual core 1.2Ghz untuk dapur pacunya. Disamping itu, handset ini juga sudah menggunakan sistem operasi android 4.4 KitKat yang sudah kompetibel dengan berbagai game dan aplikasi android terbaru.

Namun yang patut disayangkan, untuk memori RAM yang digunakan hanya memiliki kapasitas 512Mb yang menimbulkan kesan kurang nyaman ketika pengguna melakukan multi taksking. Namun secara umum, spesifikasi ZTE Blade G sudah cukup mumpuni dikelasnya, terlebih dengan harga jual yang tergolong murah smartphone ini sudah mampu menghadirkan beragam fitur berkualitas.

Untuk fitur tambahan, smartphone murah dan berkualitas ini dilengkapi dengan wifi untuk mengakses internet dan bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lain secara nirkabel. Sedangkan untuk mengakses layanan internet sudah disediakan fitur browser, dan tidak ketinggalan tersedia juga internal memori seluas 4Gb untuk penyimpanan datanya.

Beralih ke fitur pengolah gambarnya, smartphone ZTE Blade G memiliki kamera dengan resolusi 2MP yang tersedia dibagian belakangnya. Kamera ini mendukung aktifitas merekam video serta memotret seperti pada umumnya, sehingga pengguna bisa mengabadikan momen berharga mereka dengan lebih baik. Sayangnya dibagian depan ponsel tidak mendukung kamera, sehingga pengguna tidak bisa melakukan video call.

Sebagai informasi tambahan, selain ZTE Blade G perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut juga meluncurkan dua smartphone lainnya dalam waktu yang bersamaan. Kedua smartphone tersebut adalah ZTE Blade G Lux dan ZTE Blade Vec Pro, dimana untuk fitur yang dimilikinya juga lumayan berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga yang terjangkau.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY