Lenovo Golden Warrior Note 8 Harga dan Spesifikasi

Lenovo Golden Warrior Note 8 Harga dan Spesifikasi

764
0
SHARE
Lenovo Golden Warrior Note 8 Harga dan Spesifikasi
Lenovo Golden Warrior Note 8

Lenovo Golden Warrior Note 8 Harga dan Spesifikasi
Lenovo Golden Warrior Note 8

Lenovo Golden Warrior Note 8 adalah sebuah phablet yang dilengkapi dengan layar 6″ inci beresolusi 720×1280 pixel. Produk ini tercipta dari hasil karya pabrikan gadget asal China, yakni Lenovo. Dari informasi yang kami dapatkan, smartphone layar lebar ini akan membidik pasar kelas menengah ke bawah, dimana untuk harga jualnya sendiri dibanderol cukup murah dengan kisaran 1200 yuan atau sekitar Rp 2,4 juta.

Meski dijual dengan harga yang cukup kompetitif, smartphone teranyar Lenovo ini juga tetap didukung dengan dapur pacu tangguh seperti kebanyakan smartphone layar lebar pada umumnya. Dibagian dalam perangkat ini terdapat prosesor octa core yang memiliki clock speed hingga 1.7Ghz, selain itu tersedia juga kartu grafis Mali-T760 serta RAM dengan kapasitas 1Gb.

Sementara untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS android 4.4 KitKat yang merupakan android salah satu versi android terbaru, dengan digunakannya sistem perasi tersebut maka produk ini akan mampu menyuguhkan kinerja yang handal kala digunakan. Disamping itu, penggunaan sistem operasi android kitkat juga memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menjalankan aplikasi dan game berkualitas tinggi.

Layaknya smartphone high-end, Lenovo Golden Warrior Note 8 juga didukung dengan jaringan 3G, jaringan 4G LTE, dual sim card, wifi, serta bluetooth untuk transfer file secara nirkabel. Sedangkan untuk sektor fotografi tersedia kamera dengan resolusi 13MP yang tersemat pada bagian belakangnya, kamera ini dapat digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, selain untuk video call kamera tersebut juga bisa dipakai untuk foto selfie. Secara umum, Lenovo Golden Warrior Note 8 menawarkan fitur dan spesfikasi yang cukup mumpuni. Oleh karena itu, dengan harga jual yang tidak terlalu mahal sangatlah pantas bila Lenovo Golden Warrior Note 8 dijuluki phablet murah dan berkualitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY