Keunggulan Dan Kelemahan Aplikasi Android Froyo 2.2

Keunggulan Dan Kelemahan Aplikasi Android Froyo 2.2

6389
0
SHARE
Android Froyo 2.2

Android Froyo 2.2
Android Froyo 2.2

Lintasnews.com – Froyo yang merupakan kependekan dari Frozen Yoghurt ini adalah versi android paling baru lebih banyak perbaikannya dibandingkan versi android pada umumnya. Android froyo versi 2.2 ini menambahkan sejumalah fitur yang cukup baik bahkan lebih baik dari versi Android 2.2.1. froyo resmi dilaunching google sebagai sistem smartphone yang terbuka layaknya linux untuk PC. Android ini memang sedang menjadi tren seperti BB, Windows mobile dan juga iphone untuk smartphone. Terlebih dukungan aplikasi android froyo kini terus bertambah jumlahnya, mulai yang gratis hingga berbayar dapat di unduh dari market android.

Sejumlah keunggulan android froyo ini diantaranya adalah performanya yang meningkat, bahkan lebih cepat jika dibandingkan dengan android Android 2.2.1. disamping itu aplikasi android froyo ini lebih eterprise friendly karena memiliki 20 fitur lebih yang sudah ditambahkan pada froyo. Fitu froyo yang paling baru ini juga memungkinkan pengguna mengirim pesan ke handset android dari internet. Disamping itu, fitur yang dimiliki oleh android froyo ini diantaranya adalah WiFi hospot portable, mobile broser tercepat, fitur pencarian, dukungan voice recognition dan juga aplikasi serta update.

Android froyo ini juga meyuguhkan fitur auto update OS serta update aplikasi yang simultan. Oleh karena itu lebih memudahkan pengguna dalam mengupdate aplikasi dan sistem. Selain itu pengguna juga akan dimanjakan dengn kemudahan dalam mendengarkan music, cek email, nonton video, browsing, dan juga menggunakan sosial media seperti twitter atau facebook. Namun demikian, seperti umumnya aplikasi, karena aplikasi android froyo ini juga memiliki kekurangan atau kelemahan.

Jika dibandingkan dengan iOs, tentu saja android ini tergolong kalah intuitif. Dalam menemukan third-party dan opsisistem, user juga harus membutuhkan waktu. Disamping itu, dalam aplikasi android froyo ini juga banyak aplikasi yang tidak berguna. Walaupun begitu, froyo ini bukanlah satu-satunya android yang harus diwaspadai karena tidak memberikan update resmi. Kelemahan android froyo lainnya adalah tidak mendukung JAVA (tidak kompatibel dengan J2ME), banyak malware, terlalu google centric dan boros baterai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY