Linshof i8, Smartphone Gahar Dengan Desain Heksagonal
Linshof i8

Belum lama ini Linshof telah menghadirkan sebuah smartphone gahar dengan nama Linshof i8, perusahaan asal “Jerman” tersebut membekali perangkat ini dengan segudang fitur canggih namun dibanderol dengan harga terjangkau. Pertama, smartphone Linshof i8 memiliki desain Heksagonal yang cukup menarik, jauh berbeda dengan kebanyakan desain smartphone pada umumnya.

Selain itu, ukuran produk ini juga cukup besar dan super tipis yang membuat tampilannya terlihat begitu slim. Linshof i8 sendiri memakai layar 5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 pixel, untuk jenis layar yang dipakai mendukung teknologi Amoled dengan kepadatan mencapai 440 piksel per inci.

Linshof i8 akan berjalan pada sistem operasi android 5.0 Lollipop, sehingga kinerja yang dihasilkan akan sangat optimal. Terlebih lagi produk ini juga sudah memakai chipset MediaTek MT6795 yang mengusung prosesor octa-core yang memiliki clock speed hingga 2.1Ghz. Untuk mengoptimalkan kinerja prosesor tersebut, Linshof juga membekali produk terbarunya ini dengan GPU Mali-T760 plus RAM berkapasitas 3Gb.

Sementara untuk masalah fitur, Flagship mewah Linshof i8 juga didukung dengan sejumlah fitur berkualitas yang terdiri dari wifi, bluetooth, browser, jaringan 3G, jaringan 4G LTE, serta internal memori seluas 80Gb. Sedangkan untuk fitur kamera terdapat dua buah kamera yang tersedia dibagian depan dan belakang handset ini, untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Jika dilihat dari fitur yang ditawarkannya, sudah jelas jika smartphone Linshof i8 ini menyasar segmen kelas atas sebagai target marketingnya. Kendati demikian, Linshof selaku sang vendor produk ini memberikan banderolan harga yang cukup terjangkau untuk Linshof i8. Dari informasi yang kami kutip disejumlah media online lokal, kabarnya harga jual Linshof i8 mencapai $380 USD atau sekitar 4,6 jutaan. Sayang belum diketahui kapan produk ini akan mulai dipasarkan, begitu juga ketersediaanya di indonesia masih belum ada kejelasan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY