Huawei Honor 6 Plus Hadir Dengan Dua Kamera Belakang

Huawei Honor 6 Plus Hadir Dengan Dua Kamera Belakang

750
0
SHARE
Huawei Honor 6 Plus Hadir Dengan Dua Kamera Belakang
Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus Hadir Dengan Dua Kamera Belakang
Huawei Honor 6 Plus

Dalam waktu dekat ini Huawei akan kembali merilis produk baru yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Produk yang dimagsud tersebut adalah Huawei Honor 6 Plus, penerus dari Huawei Honor 6 tersebut belum lama ini telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA yang menandakan waktu rilisnya sudah sangat dekat.

Menurut informasi yang ada saat ini menyebutkan, kabarnya pada tanggal 16 desember 2014 mendatang akan menjadi momen bagi smartphone ini untuk unjuk diri ke publik. Meski belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut, namun untuk spesifikasi dan fitur utama Huawei Honor 6 Plus sudah terkuak di jagat maya.

Kabarnya, Huawei Honor 6 Plus akan mengusung dua kamera belakang dengan resolusi tinggi, menurut sejumlah analisis memperkirakan jika kedua kamera tersebut sama – sama bakal memiliki resolusi 8 megapixel. Kamera tersebut juga akan didukung dengan fitur led flash dan auto focus untuk mendaptkan hasil jepretan yang masksimal.

Smartphone terbaru dari Huawei ini juga memiliki keistimewaan pada desainnya, karena memiliki wujud yang cukup elegan, simple dan modern. Disamping itu, perangkat tersebut juga memiliki layar 5.5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 pixel. Untuk layar yang digunakan merupakan jenis baru, sebab memakai teknologi In-Cell TFT LTPS (Low Temperature PolySilicone) buatan JDI.

Sejatinya produk ini hampir sama dengan Huawei Honor 6, karena dioperasikan dengan OS android 4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan prosesor octa core. Untuk prosesor octa core yang dimiliki perangkat ini mengusung quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz.

Tidak ketinggalan, untuk mendaptkan kinerja yang power full Flagship mewah ini juga dibekali dengan kartu grafis GPU Mali-T624. Selain itu, terdapat juga memori RAM dengan kapasitas 3Gb yang siap menopang performa produk ini kala pengguna melakukan aktifitas berat atau menjalankan game dan aplikasi berkualitas tinggi.

Sayangnya hingga kini masih belum diketahui berapa harga jual produk ini, namun dengan spesifikasi yang dimilikinya tersebut tentu banderolan harganya tidak akan murah. Dan informasi terkahir mengenai Huawei Honor 6 Plus yang berhasil kami dapatkan berupa tersedianya fitur wifi, bluetooth, memori internal 32Gb, slot microSD, serta jaringan 4G LTE untuk akses data yang lebih cepat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY