Dibuka 24 November Harga Pre-Order Oppo R5 Rp 6,4 Jutaan

Dibuka 24 November Harga Pre-Order Oppo R5 Rp 6,4 Jutaan

1035
0
SHARE
Oppo R5
Oppo R5

Oppo R5
Oppo R5

Lintas News – Oppo yang telah sukses dengan produk-produk terbaik, terus berkaya dengan meriliskan ponsel-ponsel canggih terbarunya. Untuk kali ini, Oppo telah membuka harga pre order Oppo R5 mulai tanggal 24 November kemarin hingga tanggal 14 Desember 2014 mendatang. Untuk bisa mendapatkan peragkat ini, pre-order bisa dilakukan melalu website retail resmi Oppo di ofanstore.co.id. Selain itu, selama sistem pre-order Oppo R5, pemesan akan mendapatkan hadiah berupa exclusive case dan juga VOOC power bank 6000 mAh.

Dengan dibukanya harga pre-order Oppo R5, kabarnya bocoran-bocoran spesifikasinya sudah mulai tersebar pada khalayak. Diantaranya mengusung layar selebar 5,2 inci yang didukung dengan resolusi layar full HD 1920 x 1080 pixel dan mengusung teknologi layar Super AMOLED yang mampu memberikan tampilan layar sangat jernih dan tajam. Tak hanya itu, layar juga dilengkapi oleh teknologi anti gores Corning Gorilla Glass yang dipercaya cukup tangguh dalam melindungi layar dari goresan.

Menuju lini fotografer, Oppo R5 telah mengadopsi lensa beresolusi tinggi 13 MP dilengkapi degan fitur autofokus dan LED flas sebagai sarana pengambilan gambar yang berkualitas walaupun dalam ruangan minim cahaya. Sementara pada kamera depan tersedia sensor 5 MP yang sangat mumpuni untuk berfoto selfie dengan hasil berkualitas, serta untuk pemenuhan video call.

Masuk dalam dapur pacu, memiliki performa gahar dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang dipadukan dengan prosesor bertenaga octa-core dengan kecepatan akselerasi mecapai 1,5 GHz Cortex-A53. Tak hanya itu, performa juga ditopang dengan pengolah grafis Adreno 405, serta kpasitas RAM 2 GB.

Sistem operasi telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat yang dipercaya cukup tangguh, serta mampu menjalankan beberapa aplikasi-aplikasi penting seperti BBM, We Chat, Whatsapp dan sejenisnya. Untuk penyimpanan file, telah dibenamkan memori internal dengan kelonggaran 16 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB dengan ketersediaan slot micro SD.

Dengan persenjataan spesifikasi gahar, Oppo menawarkan harga cukup tinggi dengan bidikan kalangan menengah ke atas. Selama promo harga pre-order Opo R5 berjalan, untuk per unit Oppo R5 hanya dibandrol sekitar Rp 6.499.000. Pihak Oppo juga menawarkan pilihan warna silver dan gold pada masa pre-order tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY