Lenovo Yoga 3 Pro Tersedia di Indonesia Harga 18 Jutaan

Lenovo Yoga 3 Pro Tersedia di Indonesia Harga 18 Jutaan

1011
0
SHARE
Lenovo Yoga 3 Pro Tersedia di Indonesia Harga 18 Jutaan
Lenovo Yoga 3 Pro

Lenovo Yoga 3 Pro Tersedia di Indonesia Harga 18 Jutaan
Lenovo Yoga 3 Pro

Lenovo Yoga 3 Pro adalah sebuah Notebook Convertible besutan Lenovo yang dibekali dengan engsel model baru, dari yang semula menggunakan dua titik kini memakai enam pokus titik yang membuat desainnya sedikit unit. Selain itu, penggunaan enam engsel tersebut juga membuat desain yang dimiliki notebook ini sedikit lebih tipis dari notebook pada umumnya.

Spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro didukung dengan layar 13.3″ inci yang menghasilkan resolusi 3200 x 1800 piksel, untuk jenis layar yang dipkai adalah layar tipe in plane switching (IPS) dengan sudut pandang yang lebih luas. Untuk mempercantik tampilan notebook ini, pada sektor depan notebook sudah disematkan sebuah webcam yang berguna untuk video chat.

Sementara untuk sektor pacunya, terdapat prosesor Intel Core M 5Y70 dual-core berkecepatan 1,1GHz dengan turbo hingga 2,6GHz. Prosesor yang digunakan oleh Notebook ini merupakan generasi Broadwell dengan TDP hanya 4,5W. Nantinya prosesor ini akan didukung dengan Intel HD 5300 Graphics sebagai pengolah grafisnya, serta memori RAM LPDDR3L berkapasitas 8Gb untuk menopang performanya.

Menilik bagian dalamnya, Lenovo Yoga 3 Pro juga didukung dengan Solis State Drive (SSD) dengan kapasitas 256Gb untuk media penyimpanan datanya. Disamping itu, Notebook ini juga membawa fitur port USB 2.0, port USB 3.0, HDMI, wifi, serta bluetooth untuk transfer file secara nirkabel.

Dengan fitur yang cukup komplit tersebut, notebook mewah dan super tipis ini dibanderol seharga Rp. 18 jutaan. Kabar baiknya, notebook ini sudah tersedia di pasar indonesia dan bisa dipesan di toko online Bhineka. Setelah melakukan pre-order, pada tanggal 1 Desember 2014 mendatang pesanan anda akan mulai dikirim.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY