Harga iPhone 5 Terbaru Akhir November 2014
iPhone 5

iPhone merupakan salah satu produk besutan Apple yang cukup banyak digemari oleh pencinta gadget dunia. Bahkan bisa dikatakan setiap versi iPhone laris manis di pasaran, meski harga jualnya sendiri tergolong tidak murah. Saat ini iPhone sudah masuk ke versi ke-6 yang disebut dengan iPhone 6, meski sudah tersedia varian baru ternyta tidak sedikit konsumen yang masih melirik iPhone 5.

Sebagaimana yang diketahui, iPhone 5 merupakan Flagship mewah yang dibesut oleh Apple sebelum menghadirkan iPhone 6. Sama dengan iPhone seri lainnya, iPhone 5 juga lumayan laris di pasaran, bahkan di indonesia produk tersebut menjadi buruan konsumen. Untuk harga jualnya tentu tidak murah, namun fitur yang disuguhkannya membuat konsumen tidak keberatan dengan harga mahal yang ditawarkan.

Kini menjelang akhir bulan November tahun 2014 ini, iPhone 5 versi 16Gb dijual seharga 5,1 jutaan perunitnya. Harga tersebut sudah jauh lebih murah dari harga iPhone 5 ketika pertama kali dirilis ke publik, dimana harga jualnya mencapai 7 jutaan. Dengan harga yang semakin murah, pada akhirnya tidak sedikit konsumen yang lebih memilih iPhone 5 ketimbang iPhone 6 yang saat ini harga jualnya jauh lebih mahal.

iPhone 5 sendiri memiliki layar 4″ inci yang menghasilkan resolusi 640 x 1136 pixel, untuk jenis layarnya mendukung teknologi panel IPS dengan kepadatan mencapai 326 piksel per inci. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, tentu saja smrtphone mewah tersebut begitu nyaman untuk digunakan oleh pengguna.

Disektor dapur pacu juga tidak kalah canggihnya, sebab pada bagian dalam smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz. Tidak hanya itu saja, karena handset ini juga didukung dengan iOS 6 sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk fitur multimedia terdapat banyak fitur menarik, salah satunya kamera beresolusi 8MP. Dengan harga yang semakin murah serta fitur yang mumpuni, apakah anda tertarik pada produk ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY