BlackBerry Z30
BlackBerry Z30

Lintasnews.com – Blackberry merupakan smartphone paling terkenal di indonesia dan menjadi salah satu negara target utama dalam pemasaran. Bagi penggemar Smartphone Blackberry siap-siap dengan kehadiran blackberry Z30, smartphone ini rencananya akan hadir di Indonesia pada akhir bulan november 2013. Apa yang terbaru dari blackberry Z30, mari kita bahas tuntus. Blackberry Z30 merupakan penerus dari seri sebelumnya blackberry Z10 yang kabarnya mengalami kegagalan dalam pemasaran walaupun dalam keadaan terpuruk blackberry mencoba bangkit dengan mengeluarkan smartphone terbaru mereka dengan seri Z30.

Blackberry Z30 merupakan smartphone pertama yang mengusung layar sentuh AMOLED dengan layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, dilihat dari resolusi yang cukup besar sudah tentu smartphone ini akan sangat smoth untuk urusan layar. Tidak hanya resolusi layar yang sudah cukup besar smartphone ini dilengkapi dengan Blackberry OS 10.2 dengan RAM 2GB dan didukungan prosessor dual core 1.7GHz membuat blackberry Z30 akan menjadi salah satu smartphone paling diperhitungkan diantara pesaing smartphone lainnya.

Dalam urusan multimedia smartphone ini sudah membenamkan kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel untuk kamera depan, untuk urusan foto memfoto tidak akan khawatir dalam kualitas gambar dan sudah dipastikan hasilnya akan sangat mengagumkan, dan juga tidak ketinggalan dalam sarana penyimpanan blackberry Z30 sudah mempunya kapasitas memori internal 16GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal dengan slot microSD hingga 64GB.

Konektivitas salah satu yang menjadi pertimbangan utama untuk menggait konsumen dalam memilih smartphone ini, karena konektivitas merupakan salah satu hal penting yang tidak bisa dipisahkan, blackberry Z30 sudah mendukung jaringan 4G LTE,  Wi-Fi dan NFC. Selain konektivitas desain juga menjadi salah satu pertimbangan, blackberry Z30 mempunya desain cukup menawan dengan ukuran dimensi 140.7 x 72 x 9.4 mm dan berat sekitar 170 gram akan terlihat pas untuk ukuran sebuah smartphone.

Bagaimana dengan harga blackberry Z30? menurut informasi yang beredar harga smarphone ini dibandrol dengan harga sekitar 8 juta rupiah memang terasa mahal tetapi memang smartphone ini ditujukan pada pasar menengah keatas, walaupun harga tergolong mahal namun sebanding dengan fitur dan spesifikasi dari smartphone ini. Bagaimana anda berminat, silahkan tunggu kehadirannya di Indonesia dalam bulan-bulan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY