Lenovo Miix 8
Lenovo Miix 8

Lintasnews.com – Tidak henti-hentinya vendor terkenal berenovasi bersaing mengeluarkan produk-produk terbaru mereka yang sudah tentu dibundel dengan teknologi tercanggih saat ini seolah ingin membuktikan bahwa merekalah yang terbaik di dunia. Salah satu vendor tekenal yaitu lenovo baru saja mengeluarkan varian tablet baru mereka yaitu lenovo Miix 8. Tablet ini mengusung window 8.1 32 bit sebagai OS dengan prosessor terbaru Intel Atom Z3740 yang 2 kali lebih cepat dari prosseor seri sebelumnya Z2760 yang sudah beredar terlebih dahulu dipasaran. Dengan prosessor Intel Atom Z3740 dan RAM 2 GB DDR3 dipastikan tablet terbaru dari lenovo ini menjadi idaman setiap orang untuk pendukung lifestyle dan juga pendukung aktifitas sehari-hari.

Untuk urusan layar Tablet Lenovo Miix 8 sudah dibekali layar sentuh IPS berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan rasio sebesar 16:10 mampu melihat layar dengan jelas dari hampir setiap sudut menjadikan tablet ini enak dipandang walaupun dari sudut samping dan dalam keadaan banyak cahaya.  Lenovo Miix 8 juga dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel akan membuat setiap orang yang suka mengabadikan sesuatu dengan kamera tidak akan kecewa dengan hasil jepretan tablet ini.

Kelebihan lainnya dari tablet ini salah satunya adalah dari desinnya yang menarik dan sangat tipis sehingga terlihat elegan untuk digenggam, tablet ini hanya berbobot 363 gram dengan tebal 8.1mm bahkan lebih ramping dari Nexus 7. Bahan yang digunakan dari tablet ini terbuat dari bahan logan untuk bagian belakang sehingga menjadikan tablet ini sangat kokoh namun tetap memberikan kesan mewah untuk setiap orang yang memilikinya.

Masalah harga, Tablet Lenovo Miix 8 tersedia dalam 2 varian disesuaikan dengan media penyimpanan atau memori internal yang tersedia yaitu 32GB dan 64GB. Untuk memori 32GB tablet ini dibandrol dengan harga US$299 atau sekitar Rp3,3 jutaan, sementara 64GB dibanderol dengan harga US$349 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Bagaimana anda tertarik, silahkan tunggu kehadirannya di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY