Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8

Lintasnews.com – Kehadiran samsung galaxy note 8 ini sudah lama dinanti oleh para pecintanya di Indonesia. Bahkan sebagian pecinta merk samsung ini sudah melakukan order sebelum diluncurkannya Samsung Galaxy Note 8 ini sehingga ada kebanggaan jika mereka menjadi pemilik yang pertama kali. Tablet samsung ini sengaja diperuntukkan bagi kalangan muda yang memiliki hobi desain grafis maupun yang suka mencorat-coret menggunakan S-Pen atau stylus Pen.

Spesifikasi tablet android samsung ini terbilang sangat berkelas karena memiliki layar 8 inci dengan layar sentuh yang kapasitif, quad-core dengan RAM 2 GB yang mampu meningkatkan kekuatan signifikan. Anda yang sedang mencari referensi sebelum membeli phablet dengan desain tipis yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan Samsung Galaxy Note 8 milik samsung ini cukup cocok bagi anda. Namun, untuk melakukan percakapan telepon, menggunakan tablet ini hendaknya menggunakan headset agar tidak terlalu berat dan penuh ditelinga.

Disamping itu sejumlah kelebihan tablet android ini terdapat banyak mode yang bisa digunkan ketika ingin memotret menggunakan kamera samsung note ini. Ada juga infla red sebagai remote pintar dan juga kualitas loudspeakernya cukup baik. Yang lebih kerennya lagi, baterai yang digunakan cukup tahan lama walaupun digunakan untuk bermain game HD, mengakses jejaring social, download dan lain sebagainya. Namun, bagi anda yang menginginkan tablet android terbaru ini hendaknya menggunakan cover case agar tidak licin karena material pembuatan galaxy note 8.0 ini terbuat dari plastik yang agak livin. Dan jangan lupa menggunakan screen protector agar layarnya tidak tergores saat digunakan karena belum dilengkapi dengan kecanggihan Gorilla Glasss.

Anda yang memiliki Samsung Galaxy Note 8 ini juga melengkapi dengan bluetooth headset yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon sehingga tidak harus menempelkannya ditelinga karena galaxy tab ini cukup berat. Bukan hanya itu saja sejumlah kekurangan tablet android samsung ini, karena belum cukup mampu memutar video HD secar full. Walaupun menggunakan bezel, namun material yang digunkan dominan dengan plastik. Dan lagi layar PLS nya tergolong standar dan tidak memiliki anti gores.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY