Harga Android Tablet Samsung Galaxy Tab 2

Harga Android Tablet Samsung Galaxy Tab 2

821
0
SHARE
Samsung Galaxy Tab 2

Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2

Lintasnews.com – Peluang bisnis tablet ini semakin dilirik oleh para produsen elektronik lokal maupun internasioal. Tak terkecuali dengan produsen asal Korea ternama milik samsung yang juga mengeluarkan seri terbarunya galaxy tab 2. Harga android tablet dari samsung ini di Indonesia mencapai kisaran 3.200.000 untuk harga terbarunya. Disamping harganya tidak begitu mahal, spesifikasi dari android tablet milik samsung ini juga tidak bisa disepelekan karena bisa digunakan untuk menunjang gaya hidup sehari-hari namun juga cukup bisa diandalkan untuk memebantu pekerjaan di kantor.

Dilengkapi dengan prosesor 1 ghz, galaxy tab 2 ini cukup menunjang jika digunakan untuk aplikasi yang berat sekalipun, seperti untuk bermain game HD atau bisa juga digunakan untuk mengedit aplikasi foto yang berkualitas baik dengan mulus. Melihat spesifikasi yang demikian canggih, tentu saja harga android tablet ini memang masih tergolong mahal dan tidak semua kalangan bisa memilikinya. Itu sebabnya tablet android ini memang diperuntukkan bagi kalangan menengah hingga elite.

Seiring berkembangnya jaman, kebutuhan tablet android dan juga spesifikasi yang canggih ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat luas. Harga android tablet ini dulunya mencapai hampir 4 juta rupiah, namun harga tersebut merupakan harga pertama kali sewaktu dirilisnya galaxy tab 2 ini dipasaran bersama salah satu provider ternama ditanah air. Jelas saja, harga tersebut terasa sangat mahal, terlebih jika dibandingkan dengan sekarang. Selisihnya saja hampir mencapai 600 ribu rupiah dengan harga galaxy tab yang dulu.

Namun demikian kehadiran tablet android ini seiring perkembangan waktu akan tergeser dengan kehadiran rekannya yakni galaxy tab 3 sehingga akan menggeser keberadaan galaxy tab 2 ini dipasaran. Ini dikarenakan spesifikasi yang dimiliki oleh galaxy tab 3 lebih baik serta kualitas yang disuguhkan lebih bombastis tentunya. Disamping itu, fitur android tablet terbaru yang merupakan pengembangan dari galaxy tab 2 ini menjadikan harga android tablet samsung galaxy tab 3 ini lebih tinggi dipasaran dibanding galaxy tab 2 yang lebih dulu keluar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY