Harga Ponsel Android Samsung Galaxy Fame S6810

Harga Ponsel Android Samsung Galaxy Fame S6810

1021
0
SHARE
Samsung Galaxy Fame S6810

Samsung Galaxy Fame S6810
Samsung Galaxy Fame S6810

Lintasnews.com – Smartphone milik samsung terbaru galaxy fame ini menawarkan sejumlah fitur yang sangat mewah. Namun demikian, harga ponsel android ini tergolong cukup murah untuk kelas menengah. Sangatlah tidak mengherankan jika galaxy fame ini cukup menyedot perhatian masyarakat Indonesia yang menggilai smartphone berbasis android ini. Sejak kemunculannya februari lalu saja, handphone ini sudah laris manis terjual. Kebanyakan pembelinya adalah para remaja sekolah yang ingin bergaya dengan handphone android namun dengan harga yang terjangkau.

Handphone keluaran samsung ini telah mendapat perbekalan teknologi HSDPA yang bisa digunakan untuk jaringan internet dengan akses paling cepat. Disamping itu, untuk menyimpan data atau file, galaxy fame ini juga disematkan dengan memori internal berkapasitas 4 GB serta dukungan yang mencpai 64 GB dalam memory eksternalnya. Walaupun spesifikasi ponsel android samsung ini terbilang cukup canggih namun harga ponsel android ini masih ramah dengan kantong.

Samsung galaxy fame S6810 ini memiliki dual sim yang bisa digunakan secara berbarengan. Disamping itu, ukurannya cukup kecil sehingga tidak begitu berat jika dimasukkan dalam kantong. Samsung berbasis android ini juga memiliki fitur bluetooth, wifi, fadio FM dan juga GPS. Dan yang lebih kerennya lagi nih, harga ponsel android yang memiliki kamera sebesar 5 MP dengan autofucus & lampu LED ini hanya dibanderol Rp 1.599.000,- yang tentunya tergolong murah sebab sudah menggunakan sistem operasi Jeelly Bean V.4.1.2 yang merupakan sistem operasi paling baru.

Namun demikian sebab harga ponsel android yang terjangkau ini, tentunya juga memiliki sejumlah kekurangan. Diantara kelemahan ponsel android tersebut antara lain hanya menggunakan layar sentuh yang biasa sja yakni TFT kapasitif dan bukan jenis amole maupun IPS. Pada bagian kamera, walaupun memiliki kamera 5 MP ini hanya mampu merekam VGA. Dan lagi layarnya hanya sebesar 3.5 inci serta kapasitas RAM nya 512 saja. Selain itu, prosesornya single core dan baterai hanya 1300 mAH dibawah standar. Terlebih tidak bisa menyuguhkan gambar dan video di layar TV karena tidak terdapat video output.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY