Android One Segera Terima Update Android 5.0 Lollipop

Android One Segera Terima Update Android 5.0 Lollipop

749
0
SHARE
Android One Segera Terima Update Android 5.0 Lollipop
Android One

Android One Segera Terima Update Android 5.0 Lollipop
Android One

Kabar baik bagi pengguna smartphone Android One, pasalnya sebentar lagi produk tersebut akan mendaptkan update sistem operasi android 5.0 Lollipop. Kabar ini sebelumnya telah beredar di jagat maya, dimana pada pemberitaan sebelumnya dikatakan jika android bakal menerima update sistem oeprasi pada akhir bulan januari 2015 mendatang.

Namun baru – baru ini kembali mencuat rumor yang menyebutkan, jika pada pertengahan desember 2014 ini android one akan mendapatkan update sistem operasi. Android yang terdiri dari tiga smartphone yakni Micromax Canvas A1, the Karbonn Sparkle V, dan Spice Dream Uno tersebut sebelumnya menggunakan OS android 4.4 KitKat dengan spesifikasi yang sama.

Produk yang telah dijual di india tersebut memiliki layar 4.5″ inci beresolusi FWVGA 854×480 pixel, dimana layar yang digunakan telah mendukung multi touch screen.Meski jenis layar yang digunakan adalah layar tipe TFT capacitive touch screen, namun kerapatan yang dimilikinya cukup baik mencapai 218 piksel per inci.

Sedangkan untuk dapur pacu android one sendiri ditenagai dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1Gb. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, produk yang semua spesifikasinya ditetapkan oleh google tersebut memakai kartu grafis GPU Mali-400MP.

Sama halnya dengan smartphone android pada umumnya, smartphone android one juga didukung dengan wifi, bluetooth, jaringan 3G, GPS, serta fitur dual sim card untuk mempermudah komunikasi. Smartphone tersebut juga dibekali dengan internal memori seluas 4Gb sebagai media penyimapanan datanya, serta didukung dengan baterai berdaya tampung 1.700mAh untuk sumber daya.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya tersebut, android one menjadi salah satu smartphone paling di buru di pasaran. Namun sayangnya produk ini belum dijual secara global, sehingga masih banyak negara yang belum kebagian jatah mencicipi performa gahar perangkat ini. Dan kini, dengan adanya info update sistem operasi tersebut tentunya akan semakin banyak konsumen yang penasaran dengan performa smartphone murah dan juga berkualitas ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY