Acer TravelMate B115, Notebook Murah Harga 4,6 Jutaan

Acer TravelMate B115, Notebook Murah Harga 4,6 Jutaan

1243
0
SHARE
Acer TravelMate B115, Notebook Murah Harga 4,6 Jutaan
Acer TravelMate B115

Acer TravelMate B115, Notebook Murah Harga 4,6 Jutaan
Acer TravelMate B115

Acer TravelMate B115 beberapa waktu yang lalu telah resmi diperkenalkan ke publik. Dan saat ini, notebook murah tersebut sudah mulai di pasarkan di wilayah eropa dan Amerika Utara. Adapun banderolan harga yang ditawarkan untuk notebook tersebut berkisar 380 Euro atau sekitar 4,6 jutaan bila dirupiahkan.

Saat ini memang masih belum ada informasi yang menyebutkan kapan notebook ini hadir ke indonesia, namun jika dilihat dari waktu peluncurannya yang tidak menunggu lama dari waktu diperkenalkannya besar kemungkinan dalam waktu dekat ini Acer TravelMate B115 sudah tersedia di tanah air.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau, Acer TravelMate B115 menawarkan spesifikasi mumpuni yang dilengkapi dengan dapur pacu tangguh. Dibagian dalam notebook terdapat prosesor Intel Celeron N2940 Bay Trail yang akan menjadi otak notebook ini, prosesor tersebut memiliki kinerja yang apik serta lebih hemat energi.

Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan OS windows 8, tentunya hal ini akan membuat notebook tersebut semakin menarik berkat keberadaan sistem operasi yang menampilkan icon menunya dengan tampilan kotak – kotak tersebut. Tidak ketinggalan, untuk sektor dapur pacu notebook ini juga telah didukung dengan kartu grafis Intel HD Graphics, serta ditopang dengan RAM berkapasitas 4Gb untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

Penawaran khusus dari notebook berlayar 11.6″ inci ini, konsumen dapat memilih Acer TravelMate B115 dengan penyimpanan internal SSD dengan kapasitas 128Gb atau opsi kedua dengan penyimpanan hard disk yang memiliki kapasitas 500Gb. Meski memiliki perbedaan pada media penyimpanan datanya, namun notebook ini tetap didukung dengan fitur seprti port USB, wifi, HDMI, serta bluetooh dan webcam.

Fitur lain yang ditawarkan oleh notebook teranyar Acer ini berupa pendingin yang tanpa menggunakan kipas tmabahan. Sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan suara kipas yang kerap kali menimbulkan suara bising dan mengganggu kenyamanan pengguna. Kendati tidak menggunakan kipas, namun Acer memastikan pendingin pasif yang digunakan akan mampu mendinginkan notebook dan mencegah terjadinya overheat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY