Meizu MX4 Pro, Flagship Mewah Ditenagai Exynos 5430
Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro adalah Flaghsip mewah yang baru saja diluncurkan, produk ini hadir dengan dukungan spesifikasi tinggi serta berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Kabarnya, smartphone layar lebar tersebut juga didukung dengan chipset Samsung Exynos 5430 octa-core seperti yang terdapat pada sejumlah produk papan atas Samsung.

Chipset octa core yang dimiliki produk ini terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz. Chipset tersebut nantinya akan didukung dengan RAM berkapasitas 3Gb, sehingga kinerja yang dihasilkan semakin optimal. Sedangkan untuk pengolah grafis, terdapat GPU Mali-T628 pada bagian dalam Meizu MX4 Pro.

Flagship mewah dari Meizu tersebut memiliki layar 5.5″ inci yang menghasilkan resolusi 2560×1440 pixel, untuk jenis layar yang digunakan mendukung teknologi panel in plane switching (IPS) dengan kerapatan mencapai 542 piksel per inci. Untuk melindungi layar dari goresan, tak lupa Meizu juga menambahkan anti gores Gorilla Glass 3 pada lapisan luar layar smartphone ini.

Menurut informasi yang kami dapatkan, smartphone Meizu MX4 Pro nantinya akan tersedia dengan beberapa varian yang dibedakan berdasarkan kapasitas penyimpanan datanya. Varian pertama akan dilengkapi dengan memori internal 16Gb, untuk varian kedua dilengkapi dengan memori nternal 32Gb, dan varian ketiga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64Gb.

Setiap varian dari smartphone ini kabarnya akan memiliki harga jual yang berbeda, namun untuk kelengkapan fiturnya semua versi dari Meizu MX4 Pro mengusung fitur yang sama. Sebagai tambahan, perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur wifi, bluetooth, browser, jaringan 3G, jaringan 4G LTE, GPS, serta baterai berdaya tampung 3.100mAh sebagai sumber dayanya.

Mengikuti trend smartphone mewah saat ini yang mengusung fitur kamera beresolusi tinggi, Meizu MX4 Pro juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 20.7MP yang disematkan pada bagian belakangnya. Tak hanya itu saja, karena di sektor depan produk ini juga tersedia kamera dengan resolusi 5MP. Dengan semua fitur canggih tersebut, harga jual smartphone mewah ini hanya dibanderol $410 USD atau sekitar 5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY