Huawei Ascend P8 Harga dan Spesifikasi, Inikah Wujudnya?

Huawei Ascend P8 Harga dan Spesifikasi, Inikah Wujudnya?

745
0
SHARE
Huawei Ascend P8 Harga dan Spesifikasi, Inikah Wujudnya?
Huawei Ascend P8

Huawei Ascend P8 Harga dan Spesifikasi, Inikah Wujudnya?
Huawei Ascend P8

Kesuksesan yang diraih oleh Huawei Ascend P6 dan Huawei Ascend P7 membuat perusahaan asal Taiwan tersebut menghadirkan generasi terbaru dari produk tersebut. Dan kini telah dirilis Huawei Ascend P8, dimana produk ini akan menjadi punggawa baru bagi Huawei untuk bersaing di pasar smartphone papan atas.

Spesifikasi yang diusung oleh Huawei Ascend P8 terbilang menarik, apalagi untuk desainnya cukup indah dengan balutan cassing metal keramik yang memperlihatkan kemewahan. Bodi yang dimiliki handset ini juga lumayan bongsor, sebab hal tersebut dipengaruhi oleh ukuran layar yang digunakan cukup besar.

Layar smartphone ini memiliki bentang 5.2″ inci dengan resolusi mencapai 1920×1080 pixel (full HD), adapun jenis layar dipakai mendukung teknologi IPS dengan sudut pandang yang lebih luas serta kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Sayangnya tidak diketahui apakah layar yang digunakan Huawei Ascend P8 sudah dilengkapi dengan perlindungan anti gores atau tidak.

Menilik bagian dalam perangkat ini, anda akan terkejut karena Huawei Ascend P8 telah menggunakan prosesor octa core dengan teknologi litografi 16nm FinFET, yakni Kirin 930. Sayangnya belum diketahui sistem operasi yang akan digunakan untuk disandingkan dengan prosesor gahar tersebut, namun penulis memperkirakan jika sistem operasi yang digunakan pastilah OS android seri terbaru.

Berhubug smartphone ini masih belum dijual di di indonesia, jadi masih banyak fiturnya yang belum terungkap. Begitu juga mengenai harga jualnya di tanah air masih belum diketahui. Namun untuk harga jual Huawei Ascend P8 di pasar global dibanderol seharga $490 USD atau sekitar 6 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY