Wico S100, Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar

Wico S100, Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar

1034
0
SHARE
Wico S100
Wico S100

Wico S100
Wico S100

Wico adalah perusahaan asal Hong Kong yang kerap kali menghadirkan produk murah dan berkualitas. Kini perusahaan tersebut kembali meluncurkan produk baru dengan nama Wico S100, nantinya smartphone tersebut akan menyasar segmen menengah ke bawah sebagai target marketingnya tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Wico S100 dilengkapi dengan layar 5″ inci bersolusi qHD 960×540 pixel. Layar tersebut memiliki kepadatan 220 piksel per inci yang membuat kualitas gambar semakin nayata dan jernih. Sedangkan untuk interfacenya cukup menarik, sebab produk ini telah menggunakan OS android 4.2 jelly bean sebagai sistem operasinya.

Kelebihan utama smartphone murah ini adalah sektor pacunya, sebab terdapat prosesor octa core yang memiliki clock speed 1.4Ghz. Dengan diimbangi oleh memori RAM berkapasitas 1Gb, smartphone ini sudah pasti dapat menyuguhkan performa yang luar biasa. Menilik bagian dalam ponsel, terdapat juga memori internal dengan kapasitas 8Gb yang bisa digunakan untuk menampung semua file seperti video, lagu, game, serta aplikasi.

Untuk menunjang aktifitas pengguna, tentu saja smartphone ini juga didukung dengan wifi, bluetooth, browser, jaringan 3G, dual sim card, serta sejumlah aplikasi default. Namun disamping semua fitur tersebut, handset ini juga memiliki fitur kamera dengan resolusi 8MP yang tersemat pada bagian belakangnya.

Disektor depan ponsel juga tersedia kamera, hanya saja resolusinya lebih kecil dari kamera belakangnya, yakni 2MP. Meski resolusinya tidak sebaik kamera utama, kamera pada sisi depan ponsel tersebut tetap dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. Sementara untuk masalah harga, kabarnya Wico S100 dibanderol seharga $89 US atau sekitar 1 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY