ZTE S2004, Smartphone Tangguh Didukung Jaringan 4G LTE
ZTE S2004

ZTE kembali menghadirkan sebuah smartphone tangguh yang disebut dengan ZTE S2004, produk ini nantinya akan menjadi punggawa baru bagi ZTE dalam bersaing di pasar smartphone kelas atas. ZTE S2004 sendiri memiliki layar 5.5″ inci yang menghasilkan resolusi 1920×1080 pixel, dengan layar yang cukup luas tersebut tentunya pengguna akan merasa nyaman menggunakan produk ini.

Sedangkan untuk performanya sendiri, produk dengan layar lebar ini memiliki kinerja yang apik berkat ditandemkannya prosesor quad core berkecepatan 2.5Ghz. Selain itu, dengan adanya memori RAM berkapasitas 3Gb sebagai penopang kinerjanya, produk ini akan semakin ganas dalam melahap aplikasi dan game berat.

Disamping itu, berkat media penyimpanan data berkapasitas 16Gb yang dimilikinya handset ini akan mampu menampung file dengan jumlah yang cukup banyak. Sedangkan untuk fitur tambahan, handset ini memiliki wifi, bluetooth, GPS, serta browser untuk mengakses layanan internet. Dan yang terpenting, untuk akses data yang lebih cepat telah tersedia dukungan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini.

Beralih ke fitur multimedia, tersedia pemutar musik dan video serta kamera pda sisi depan dan belakang produk ini. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP, begitu pula untuk kamera belakangnya memiliki resolusi yang sama dengan kemampuan bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video.

Dengan semua fitur yang dimilikinya tersebut, sudah pasti handset ini akan dijual dengan harga yang tidak murah. Penulis memprediksikan, harga ZTE S2004 akan berkisar di atas 5 jutaan. Karena smartphone ini masih dalam tahap produksi, jadi untuk harga dan spesifikasinya lebih detail masih belum diketahui, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari ZTE.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY