Microsoft Lumia 940 Resmi Dirilis, Spesifikasi Lumayan Gahar
Microsoft Lumia 940

Sebagaimana yang diketahui, belum lama ini Microsoft telah menghadirkan sebuah smartphone lumia yang tanpa disertai dengan merek Nokia. Dan kini, perusahaan yang telah mengakuisisi Nokia tersebut kembali menghadirkan sebuah smartphone Lumia tanpa merek Nokia, produk tersebut adalah Microsoft Lumia 940 yang dilengkapi dengan spesifikasi cukup gahar.

Informasi yang ada saat ini menyebutkan, smartphone Microsoft Lumia 940 dilengkapi dengan layar 5″ inci yang menghasilkan resolusi 1920×1080 pixel. Untuk jenis layar yang digunakan mengusung teknologi clear back Amoled dengan kepadatan 441 pikse per inci, sehingga gambar yang disuguhkan lebih jernih dan terlihat lebih nyata.

Pada bagian dalamnya, smartphone ini didukung dengan prosesor quad core karit 2450 yang memiliki clock speed hingga 2.7Ghz. Dibagian dalam smartphone ini juga tersedia GPU Adreno 420 sebagai pengolah grafisnya, serta memori RAM dengan kapasitas 3Gb untuk menopang performa produk ini. Dan yang terpenting, untuk sistem operasinya telah menggunakan OS terbaru dari microsoft yakni OS windows phone 10.

Sedangkan untuk fsektor fotografi, terdapat dua kamera dengan resolusi tinggi yang menyertai bagian depan dan belakangnya. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 24MP yang disertai dengan dual led flash, teknologi Pure View, serta optical image stabilization (OIS). Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 megapixel, dengan kamer atersebut hasil foto selfie akan menjadi lebih baik dan pengguna dapat melakukan video call dengan kualitas bagus.

Sayang, sampai saat ini Microsoft masih bungkam mengenai berapa banderolan harga smartphone Microsoft Lumia 940 ini. Namun menurut perkiraan penulis, harga jual smartphone ini akan cukup mahal karena memiliki spesifikasi yang lumayan gahar. Disamping itu, dengan adanya kamera beresolusi tinggi tentu akan membuat perangkat ini semakin istimewa sehingga harganya tidak mungkin murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY