Samsung Galaxy A5 Dual-SIM Muncul di Tiongkok, Kapan Rilis?

Samsung Galaxy A5 Dual-SIM Muncul di Tiongkok, Kapan Rilis?

806
0
SHARE
Samsung Galaxy A5 Dual-SIM Muncul di Tiongkok, Kapan Rilis
Samsung Galaxy A5 Dual-SIM

Samsung Galaxy A5 Dual-SIM Muncul di Tiongkok, Kapan Rilis
Samsung Galaxy A5 Dual-SIM

Beberapa waktu yang lalu, Samsung sempat merilis sebuah smartphone yang tergabung dalam Galaxy A series. Salah satu bagian dari smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy A5, dimana produk tersebut merupakan sebuah smartphone entry-level yang didukung dengan sejumlah fitur menarik dan berkualitas.

Sayangnya, pada versi yang diluncurkan beberapa waktu lalu tersebut hanya mendukung single sim card, Sehingga mereka yang menginginkan Samsung Galaxy A5 versi dual sim teroaksa harus kecewa, namun pabrikan asal korea selatan tersebut menjanjikan sesegera mungkin akan menghadirkan varian yang diinginkan konsumen tersebut.

Dari informasi yang kami dapatkan, Samsung Galaxy A5 versi dual sim belum lama ini telah muncul di Tiongkok. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya sebuah foto beserta bocoran spesifikasi produk tersebut pada situs resmi Samsung Tiongkok. Dengan kemunculannya tersebut, banyak pihak yang berspekulasi jika produk ini akan segera dirilis ke publik.

Menurut informasi yang dimuat pada situs Samsung Tiongkok, diketahui jika Samsung Galaxy A5 Dual-SIM bakal dilengkapi dengan layar 5″ inci beresolusi 720×1280 pixel. Selain itu, perangkat tersebut juga didukung dengan prosesor quad core 64 bit yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 2Gb serta memori internal dengan kapasitas 16Gb.

Sementara untuk sektor pengolah gambar, dari sumber yang sama menyebutkan perangkat yang akan segera dirilis tersebut bakal mengusung kamera beresolusi 13MP. Namun untuk kamera depannya sendiri mash belum diketahui berapa resolusinya, yang jelas tetap akan tersedia dukungan kamera depan untuk melakukan video call.

Untuk masalah harga, saat ini diinformasikan jika harga Samsung Galaxy A5 Dual-SIM berkisar $400 USD atau sekitar 5 jutaan bila dirupiahkan. Sayangnya, sampai saat ini belum ada sumber yang memberitakan kapan sejatinya smartphone mewah ini dirilis ke publik. Mudah – mudahan saja waktu rilisnya dipercepat, sehingga konsumen bisa segera mendapatkannya di pasaran.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY