17 Desember 2014, BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan
BlackBerry Classic

Pada tanggal 17 Desember 2014 mendatang secara resmi BlackBerry Classic akan diluncurkan ke pasaran. Melalui CEO mereka “John Chen” mengungkapkan, produk teranyar BlackBerry tersebut akan diluncurkan di tiga kota sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Ketika tersebut adalah New York City (Amerika Serikat), Frankfurt (Jerman), dan Singapura.

Sementara untuk harga, BlackBerry Classic dibanderol dengan harga $450 USD atau sekitar 5,4 jutaan bila dirupiahkan. Setelah diluncurkan di tiga kota besar tersebut, kabarnya smartphone mewah ini akan hadir di pasar global termasuk indonesia. Untuk harga jualnya di pasar global kurang lebih sama dengan yang dijual di tiga kota besar tersebut, namun akan ada sedikit perbedaan terkait adanya perbedaan biaya pengiriman dan pajak.

Untuk spesifikasi BlackBerry Classic didukung dengan layar 3.5″ inci yang menghasilkan resolusi 720×720 pixel, dimana pada bagian bawah layarnya terdapat keypad qwerty yang digunakan untuk menvigasi ponsel. Sedangkan untuk dpaur pacunya, Flagship ini menggunakan prosesor dual core krait 200 berkecepatan 1.5Ghz yang dikombinasikan dengan OS BlackBerry 10.3.

Agar dapat berjalan dengan layar saat digunakan oleh pengguna, dibagian dalam ponsel juga disematkan memori RAM dengan kapasitas 2Gb yang sangat membantu ketika pengguna menjalankan aplikasi berat. Selain itu, ketika pengguna multi taksking juga tidak akan mengalami kendala yang berrarti, sebab RAM yang dimiliki sudah mumpuni untuk menopang aktifitas tersebut.

Untuk fitur, BlackBerry Classic memiliki sejumlah fitur berkualitas yang meliputi kamera 8MP (belakang), kamera 2MP (depan), wifi, bluetooth, browser, wifi, serta jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Terakhir, untuk menampung semua fitur canggih ini BlackBerry telah membenamkan memori internal yang memiliki kapasitas 16Gb.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY