Xiaomi Mi5 Bocor, Usung Desain Frameless Layar 5 Inci
Xiaomi Mi5

Xiaomi kembali dilaporkan tengah menyiapkan produk beru, perusahaan asal Tiongkok tersebut kabarnya akan menghadirkan Xiaomi Mi5 yang akan menjadi penerus dari Xiaomi Mi4. Tidak hanya hadir dengan model baru, Flagship tersebut juga menwarkan spesifikasi yang lebih canggih dengan desain yang lebih unik dan modern.

Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, kabarnya Xiaomi Mi5 akan mengusung desain frameless yang berarti menggunakan bazel super tipis. Jadi tidak menutup kemungkinan smartphone ini nantinya akan menjadi salah satu ponsel pintar tertipis di dunia. Meski saat ini pihak Xiaomi masih belum memberikan klarifikasi terhadap rumor smartphone ini, namun telah diketahui jika Xiaomi Mi5 bakal memiliki layar 5″ inci beresolusi 2560×1440 pixel,

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman sidomi.com, kabarnya handset ini menggunakan layar dengan teknologi panel IPS yang terkenal memiliki sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, layar dengan teknologi in plane switching tersebut juga memiliki respon yang baik terhadap sentuhan, sehingga pengguna dapat menavigasi perangkat ini dengan mudah dan nyaman.

Bocoran lain mengenai Xiaomi Mi5 yang telah diketahui adalah sektor dapur pacunya, menurut sumber yang sama Flagship mewah tersebut bakal dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz. Sedangkan untuk pengolah grafis bakal menggunakan GPU Adreno 420, tentunya perangkat ini juga akan dioptimalkan dengan kehadiran RAM berkapasitas 3Gb.

Sayangnya, smartphone penerus Xiaomi Mi4 masih dalam tahap produksi. Sehingga masih banyak fiturnya yang belum diketahui, begitu pula dengan harga jualnya masih menjadi tanda tanya. Yang jelas, dengan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya sudah pasti produk ini akan banyak peminatnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY