iPhone 6 Plus Lebih Baik Dari iPhone 6, Ini Alasannya
iPhone 6 Plus

Seperti diketahui, Apple telah menghadirkan Flagship mewah iPhone 6 Plus yang merupakan verian lain dari iPhone 6. Produk ini juga disebut – sebut sebagai versi upgrade dari iPhone 6, sebab iPhone 6 plus sendiri mengusung spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya tersebut. Jadi jangan heran bila banyak yang mengasumsikan iPhone 6 Plus memiliki kinerja yang lebih baik dari iPhone 6.

iPhone 6 Plus dikatakan lebih baik daripada iPhone 6 bukan tanpa alasan yang jelas, sebab iPhone 6 plus memiliki layar yang lebih besar dengan bentang 5.5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi 120×1080 pixel. Layar dengan teknologi panel in plane switching tersebut juga memiliki kerapatan 400 ppi, sehingga gambar yang disuguhkan menjadi lebih nyata.

Selain layar yang lebih besar, iPhone 6 Plus juga menawarkan sumber daya yang lebih besar sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat tersebut dengan rentang waktu yang lebih lama. Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, iPhone 6 Plus mampu bertahan hingga 12 jam dalam waktu bicara pada jaringan 3G.

Besarnya layar smartphone ini juga sangat baik untuk menunjang produktivitas pengguna, sebab pengguna akan merasa lebih nayaman menggunakan perangkat ini daripada iPhone 6 versi standar. Namun yang patut disayangkan, meski dikatakan lebih baik dari generasi sebelumnya iPhone 6 Plus masih kurang laku.

iPhone 6 Plus sendiri hanya bisa bersaing dengan iPhone 6 di pasar China saja, sedangkan secara global iPhone 6 jauh lebih unggul dari iPhone 6 plus dari segi penjualan. Bagaimna pendapat anda, mana yang kiranya lebih bagus antara iPhone 6 dan iPhone 6 Plus? Tentunya setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, sebab tidak sedikit konsumen yang memilih produk berdasarkan kebutuhan dan bukan karena keunggulannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY