No.1 Plus, Android Quad Core Harga 1,7 Jutaan

No.1 Plus, Android Quad Core Harga 1,7 Jutaan

952
0
SHARE
No.1 Plus
No.1 Plus

No.1 Plus
No.1 Plus

Perusahaan asal Tiongkok yang dikenal dengan nama No. 1 kembali merilis produk baru, kali perushaan tersebut menghadirkan tiruan smartphone One Plus dengan diberi nama No.1 Plus. Seperti yang dapat anda tebak, produk ini memiliki desain yang mirip sekali dengan ponsel pintar One Plus yang dijual dengan harga cukup mahal.

Tak hanya memiliki desain premium, ponsel ini juga hadir dengan sejumlah ftur berkualitas termasuk dapur pacu tangguh untuk menghasilkan kinerja yang optimal. Kabarnya, No.1 Plus dipersenjatai dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz yang dikombinasikan dengan GPU Mali-400MP dan RAM berkapasitas 1Gb.

No.1 Plus juga dilengkapi dengan layar 5.5″ inci beresolusi 1280×720 pixel, dengan layar ekstra lebar tersebut produk ini menawarkan pengalaman yang berbeda kepada penggunanya. Disamping itu, digunakannya OS android 4.4 kitkat sebagai sistem operasinya juga memberikan nuansa baru pada smartphone ini.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone dengan dukungan dual sim card tersebut adalah kamera canggih dengan resolusi 16MP, kamera ini terpasang dibagian belakangnya. Untuk kamera depan sendiri juga memiliki resolusi yang lumayan tinggi, karena mempergunakan kamera beresolusi 8MP yang siap digunakan video call dan foto selfie.

Sementara untuk masalah harga, No.1 Plus menawarkan harga jual $140 USD atau sekitar 1,7 jutaan. Dengan harga yang terbilang terjangkau tersebut, konsumen akan memperoleh sebuah smartphone yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan desain menarik. Namun sayang, sampai saat ini belum ada kpastian apakah handset ini akan tersedia di indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY